Pemain Film Meet Me After Sunset Sapa Penggemarnya di Cirebon

Cirebon,- Film Meet Me After Sunset yang akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 22 Februari 2018 ini, melakukan serangkaian promo dan jumpa penggemar.

Pemeran film Meet Me After Sunset seperti Billy Davidson dan Margin Weiheerm menyapa penggemarnya di Kota Cirebon, tepatnya di CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa, (13/2/2018).

[Baca ya : Pemain Film Dilan Sapa Penggemarnya di Cirebon]

Ratusan pengunjung sudah menunggu dari siang hari demi bertemu dengan pemeran film Meet Me After Sunset, ada yang sejak dari pukul 13.00 WIB  bahkan ada sejak dari pukul 12.00 WIB. Acara jumpa penggemar baru dimulai pada pukul 16.30 wib.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 25 – 30 April 2022

Menurut Margin Weiheerm, antusias penonton di Kota Cirebon benar-benar keren banget, bahkan promo di kota lain tidak seheboh di Cirebon.

“Soalnya dari kemarin promo, tidak seperti di Cirebon ada yang buat yel-yel dan nyanyi. Jadi capenya kebayar dengan penonton yang antusias,” ujarnya.

Kota Cirebon merupakan kota ke-5 untuk promo film Meet Me After Sunset. “Dan Cirebon baru pertama kali didatangi,” tambah Margin.

Sementara itu, Billy Davidson menjelaskan, dipilihnya Cirebon untuk promo film ini karena fans basenya banyak sekali, dan dari awal tim sudah mengiyakan kepada fans base.

BACA YUK:  Cegah Sengketa Pemilu 2024, Bawaslu Kota Cirebon Lakukan Konsolidasi Pemutakhiran Data Pemilih

“Akhirnya banyak masukan dari Cirebon, dan dua tahun yang lalu sempat promo film juga di Cirebon,” jelasnya.

Ia berharap, film Meet Me After Sunset banyak yang nonton dan disukai semua. Kemudian kata Billy, kita ingin membuat standar film baru, artinya kita tidak mau film ini tidak cuma menjadi film yang melalang buana di dunia perfilman tanah air, tapi kita ingin setelah menonton film ini mendapat pesan dan pelajaran.

“Kita ingin memberi tahu, bahwa kita bisa membuat film  tentang percintaan tanpa ada pegangan tangan, pelukan, artinya membuat film percintaan yang lebih sehat,” jelasnya. (AC212)

BACA YUK:  Tiga Mahasiswi ITB Berhasil Memenangkan L’Oréal Brandstorm 2022 tingkat Global Pada Kategori Bergengsi “Tech Track”
(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.