Pemain Film Lampor Keranda Terbang Hadiri Premier di Cirebon

Cirebon,- Film Lampor Keranda Terbang produksi Starvision Plus yang diangkat dari mitos masyarakat Jawa Tengah, akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 31 Oktober 2019 mendatang.

Film bergenre drama horor garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini diperankan oleh aktor-aktor ternama Indonesia seperti Andinia Wirasti, Dion Wiyoko, Nova Eliza, Dian Sidik, Bimasena, Angelia Livina, dan masih banyak lagi.

Sebelum tayang serentak di bioskop-bioskop tanah air, pemeran film Lampor Keranda Terabang seperti Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Angelia Livie, dan Dian Sidik menggelar Press Conference dan nonton bareng di Cirebon.

Acara Press Conference berlangsung di Cafe Lawangabang, Jalan Pemuda, Kota Cirebon dan Nonto Bareng di XXI CSB Mall, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Sabtu (19/10/2019).

BACA YUK:  Info Loker : LP3I Cirebon

Dion Wiyoko yang memerankan Edwin dalam film Keranda Terbang ini menjelaskan bahwa film ini mengisahkan tentang Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) bersama dua anak mereka Adam (Bimasena) dan Sekar (Angelia Livie) yang memutuskan kembali ke kampung halaman mereka, di Temanggung, Jawa Tengah.

Namun, Netti disambut curiga dan dianggap pembawa musibah, karena kampungnya sedang dilanda teror Lampor, setan pencabut nyawa yang membawa keranda terbang.

“Tetapi, Edwin berusaha membela istrinya, tetapi skandal busuk dan kejadian mengerikan muncul menghantui. Kemudian, Edwin mulai curiga bahwa ada rahasia besar menyangkut Netta yang tidak pernah di ketahuinya,” terang Dion.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 9 Mei 2022

Lanjut Dion, lokasi syuting film ini di tempat asal Lampor, Temanggung. Lokasi kota tersebut berada diantara dua gunung Sumbing san Gunung Sindoro.

“Film ini menyuguhkan suasana horor dan teror yang intens, serta plot dramaturgi yang kuat dan mengalir,” katanya.

Sementara itu, Adinia Wirasti mengucapakan terima kasih kepada teman-teman media yang hadir dalam acara Press Conference film Lampor Keranda Terbang ini.

Menurut Adinia, Cirebon merupakan kota pertama yang dikunjungi untuk melakukan Press Conference dan Nonton Bareng Premier film Lampor Keranda Terbang.

BACA YUK:  Program Literasi Budaya dan Profesi Kota Cirebon Bisa Jadi Gambaran Cita-Cita Anak

“Kota ini sebenarnya spesial banget buat Lampor, karena kota ini kota pertama kita membawa film Lampor keluar Jakarta,” jelasnya.

Andinia menjelaskan yang membuat seru dalam film ini adalah ternyata di keluarga harmonis ini ada rahasia yang terkuat ketika film ini mulai.

“Jadi pertama journeynya menarik banget untuk diikuti, karena karakter-karakter dalam film ini seperti sehari-hari banget,” katanya.

“Film ini syutingnya hampir 1,5 bulan. untuk film horor Indonesia cukup panjang yah,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 29 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.