Pemain Film DreadOut Menyapa Penggemarnya di Cirebon

0
77
Press Conference dan Meet and Greet Film DreadOut di Trupark Museum, Minggu (13/01/2019)

Cirebon,- Pemain film DreadOut menyapa hangat para penggemarnya di Trupark Museum Trusmi Cirebon dalam kegiatan Meet and Greet dan Museum Visit, Minggu (13/01/2019).

1. Mengenalkan Trupark Museum kepada Pemain Film DreadOut

Aston Hotel

Kegiatan ini juga merupakan untuk mengenalkan Trupark Museum supaya lebih luas lagi melalui pemain film DreadOut. Film DreaOut sendiri disutradarai dan diproduseri oleh Kimo Stamboel, Wida Handoyo dan Edwin Nazir.

Acara dihadiri oleh Ibnu Riyanto – CEO Trusmi Group, Wida Handoyo – Produser film DreadOut dan sejumlah para pemain antara lain Caitlin Halderman yang berperan sebagai Linda, Marsha Aruan yang berperan sebagai Jessica, dan Irsyadillah yang berperan sebagai Beni.

Penggemar Pemain Film DreadOut Antusias bertemu dengan idolanya.

2. Masyarakat Cirebon Antusias dengan Film DreadOut

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Masyarakat Cirebon juga sangat antusias sekali menyapa tim DreadOut dengan penuh semangat. Dan para pemain film juga merasa sangat senang bisa datang ke Cirebon,

Unsur dari film DreadOut sendiri lekat dengan budaya seperti penggunaan bahasa Sunda serta pakaian kebaya merah.

Para pemain film DreadOut ikut belajar membatik.

“Ini merupakan langkah bagi kami untuk mendukung film yang memiliki budaya Sunda cukup kental. Sehingga kami langsung tertarik dan merasa senang atas kedatangan para pemain DreadOut.” Ujar Ibnu Riyanto, CEO Trusmi Group. (AC440)