Pemain Film 3 Pilihan Hidup Roadshow ke Kota Cirebon

Cirebon, 17 Agustus 2016,- Press Conference film “3 Pilihan Hidup” digelar di Ballrom Grage Hotel Cirebon, Jalan Kartini, Kota Cirebon,bersama para pemainnya, Rabu (17/08/2016).

Dalam press confrence dihadiri pemain film 3 Pilihan Hidup seperti Tessy, Mpok Ati. Selain itu hadir pula Brigjen Polisi Siswandi, Walikota Cirebon Nasrudin Azis dan Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S. Boediman.

Deputi Analis Kebijakan Utama Bidang Narkoba Bareskrim Polri, Brigadir Jendral (Brigjen) Polisi Siswandi mengatakan, film ini menceritakan mengenai kisah nyata seorang komedian Indonesia yang bernama Kabul Basuki atau yang lebih akrab disapa Tessy yang terjerat kasus narkoba.

BACA YUK:  Desa Wisata Religi Astana Gunungjati Kabupaten Cirebon Masuk 75 ADWI 2023

Bagaimana perjalanan hidup Tessy yang sudah mengkonsumsi narkoba, dan dia disini harus memilih 3 pilihan hidup yang nantinya akan menentuk masa depannya sendiri, mau kemana dia setelah ini, dan harus berusaha dengan semangat yang tinggi, dan penuh dengan kerja keras guna mencapai sebuah tujuan akhir, tiga pilih hidup itu adalah diantara, Rehalibitasi, Penjara atau Mati.

“Film “3 Pilihan Hidup” ini bertujuan untuk menyampaikan pesan moral, sehingga film ini akan abadi selamanya. Jika seandanya saya pensiun atau sudah tidak ada film ini akan berjalan terus untuk masyarakat kita,” ujarnya.

BACA YUK:  Event Gawe Bribin Fest Sediakan Hadiah Menginap di Hotel

Pemerintah Kota Cirebon sangat antusias dan peduli kepada masyarakatnya untuk mempersilakan yang ingin menonton film 3 Pilihan Hidup bisa mengambil tiketnya di tempat Walikota Cirebon.

Besok Kamis 18 Agustus 2016 di Grage City Mall akan mengadakn Meet and Greet bersama pemain film 3 Pilihan Hidup mulai jam 10.00 wib dan Nonton bersama di CGV Blitz Grage City Mall.

“Jangan ketinggalan besok kita nonton bareng artis film 3 Pilihan Hidup bersama masyarakat Ciayumajakuning, khususnya Kota Cirebon yang merupakan pemutaran serentak se- Indonesia,” tutupnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *