Peluncuran Suzuki IGNIS di Grage City Mall Meriah

Cirebon, 22 April 2017,- Peluncuran Suzuki IGNIS oleh PT. Cipta Damai Putra Bahagia (CDPB) selaku Dealer Resmi Suzuki Wilayah III Cirebon yang diselenggarakan di Atrium Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani, Kota Cirebon, Sabtu malam (22/04/2017) berlangsung meriah.

Suzuki IGNIS secara resmi diperkenalkan langsung kepada masyarakat wilayah III Cirebon. Acara yang diisi dengan berbagai acara seperti penampilan-penampilan dari Komunitas Hip-hop Cirebon, lomba nyanyi, test drive, dan dimeriahkan juga dengan penampilan artis ibu kota Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

BACA YUK:  Info Loker : Surabraja Putra

Septian Ricky Herisman, selaku General Manager PT. CDPB mengatakan, selama peluncuran Suzuki IGNIS di Grage City Mall sejak pagi tadi sudah tercatat mencapai 37 Surat Pemesanan Kendaran (SPK), kemungkinan ini akan terus bertambah.

Lanjut dia, dari acara peluncuran, mudah-mudahan sesuai dengan target yaitu 50 SPK. Yang sudah tercatat dalam SPK sudah mencapai 37, tetapi itu diluar dari indent kemarin yang sudah mencapai 20 SPK.

“Hari ini juga masih dalam acara peluncuran, kami memberikan kunci pertama untuk 10 orang yang sudah, semoga target hari ini bisa tercapai,” ujarnya.

BACA YUK:  Meski Ada Pelonggaran, Program Vaksinasi di Kota Cirebon Tetap Lanjut

Suzuki IGNIS dikembangan sebagai “Urban SUV” dengan berbagai kekompakan di dalamnya menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui ekstor stylish.  Suzuki IGNIS bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pengendaranya yang memerlukan kendaraan yang stylish, moderen namun tetap irit bahan bakar.

Ia nenambahkan, keiritan bahan bakar Suzuki IGNI dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar mencapai 23,64 km/liter untuk transmisi manual dan 23,44 Km/liter untuk transmisi AGS.

“Peluncuran Suzuki IGNIS ini sangat luar biasa sekali respon masyrakatnya dan Suzuki IGNIS akan menjadi salah satu backbone kita nantinya, jadi selain Ertiga, Suzuki pickup yang sudah lama keluar, dan Karimun,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Bupati dan Wali Kota Cirebon Lakukan Penandatanganan Kesepakatan Terkait Perbatasan
(Dilihat: 20 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.