Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Cirebon Berlangsung Meriah

0
43
Deklarasi Swift Club Ciayumajakuning di acara peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Cirebon

Cirebon,- PT. Cinta Damai Putra Bahagia, selaku dealer resmi PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk terbarunya All New Ertiga Suzuki Sport kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya, Sabtu (23/3/2019).

Peluncuran produk terbaru dari Suzuki yang diselenggarakan di Cirebon Convention Hall (CCH) Jalan Bahagia, Kota Cirebon tersebut berlangsung meriah.

Aston Hotel

Pasalnya, peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport dibarengi dengan berbagai rangkaian acara, mulai dari City Fun Ralley, deklarasi komunitas Swift Club Chapter Ciayumajakuning, Pasar Jongkok Otomotif, dan juga Trade in Day.

1. Hari yang Bersejarah

General Manager PT. Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman mengatakan pada peluncuran kali ini sangat bagus sekali respon dari masyarakat yang hadir di acara ini.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3
Sambutan General Manager PT. Cinta Damai Putra Bahagia, Septian Ricky Herisman.

“Hari ini juga hari yang cukup bersejarah bagi kami, karena sejak Ertiga launching dengan konsep dan desaign terbaru, baru Suzuki sport yang mengusung konsep sporty,” ujarnya kepada About Cirebon di sela-sela acara.

Ricky berharap, produk terbaru dari Suzuki ini bisa diterima dengan baik di masyarakat dan mampu meningkatkan volume penjualan, khususnya bagi Suzuki.

2. Menargetkan 40 Unit Setiap Bulan

Dari segi penjualan Wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32.594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28 persen.

Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Cirebon

Di Kota Cirebon sendiri, menurut Ricky, penjualan All New Ertiga pada tahun 2018 lalu berkontribusi sebanyak 7.496 unit dari keseluruhan penjualan All New Ertiga.

“Oleh karenanya, dengan adanya produk terbaru All New Ertiga Suzuki Sport ini, kami menargetkan di tahun 2019 ini sebanyak 40 unit setiap bulan untuk Kota Cirebon,” jelasnya.

3. Deklarasi Komunitas Swift 

Kemeriahan peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Kota Cirebon, semakin terasa dengan adanya deklrasi komunitas Swift Club Ciayumajakuning.

“Acara deklrasi ini dihadiri seluruh chapter yang ada di Indonesia, dan banyak sekali komunitas yang hadir seperti Ertiga Mania, Ertiga Club Indonesia, hingga komunitas Carry Pick Up,” ungkapnya.

Deklarasi Komunitas Swift Club Ciayumajakuning

Menurut Ricky, komunitas adalah wadah  pengguna kendaraan Suzuki bertemu dan bertukar informasi, baik produk maupun dari dealer.

“Komunitas ini menjadi saluran positif bagi masyarakat untuk kami merilis produk baru kami,” tandasnya. (AC212)