Pelayanan Paspor Simpatik di Kantor Imigrasi Cirebon Disambut Antusias Masyarakat

Cirebon, 6 Januari 2018,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Imigrasi ke-68 yang jatuh pada tanggal 26 Januari, Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon melayani pelayanan Paspor Simpatik.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon, Muhammad Tito Andrianto mengatakan, pelayanan simpatik kita adakan setiap hari Sabtu pada tanggal 6, 13, dan 20 Januari 2018, dalam rangka menyambut Ulang Tahun Imigrasi yang ke-68.

“Kita memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tidak sempat datang ke Kantor Imigrasi, jadi kita adakan pada hari Sabtu serentak di seluruh Indonesia,” ujarnya, Sabtu (06/01/2018).

BACA YUK:  Deputi Gubernur BI Kukuhkan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon yang Baru

Kata dia, Kantor Imigrasi Cirebon membuka kuota 100 pemohon, dan Alhamdulillah hasil evaluasi semua pemohon bisa terlayani semua untuk pelayanan baru dan pergantian paspor.

“Selain paspor simpatik ini, rangkaian Ulang Tahun Imigrasi ke-68, kita sudah melakukan Operasi Gateway untuk pengawasan orang asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Cirebon,” jelasnya.

Menurutnya, antusias pemohon paspor simpatik pada minggu pertama ini sangat baik. Kebanyakan pemohon mengajukan paspor untuk umroh, wisata, dan Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

“Tapi hari Sabtu ini pemohon paspor kebanyakan untuk umroh dan wisata,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 40 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.