Pelanggan Setia Telkomsel asal Jakarta Raih Hadiah Utama Mobil BMW

Jakarta,- Pesta Blanja Poin Telkomsel telah memasuki periode terakhirnya di bulan Januari 2018. Telkomsel pun dengan bahagia mengumumkan pelanggan yang beruntung menjadi pemenang melalui acara pengundian di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Nomor 0811997XXX dari Jakarta keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa mobil BMW 320i, sedangkan 08129441XXX dari Jakarta dan 081360067XXX dari Banda Aceh masing-masing berhasil memenangkan mobil Honda Brio. Daftar lengkap pemenang dapat dilihat di situs resmi Telkomsel, yaitu www.telkomsel.com/pestablanjapoin.

Vice President Sales & Marketing Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Agus Mulyadi mengatakan, Mewakili Manajemen Telkomsel, Kami mengucapkan selamat kepada pelanggan yang telah berhasil menjadi pemenang Pesta Blanja Poin, terutama pelanggan setia Telkomsel yang berada di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar.

BACA YUK:  Kerja Sama dengan Cirebon Tiket, Sociamedic Clinic Berikan Harga Spesial Treatment Hemat

“Program ini juga merupakan bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang telah memanfaatkan produk dan layanan terdepan dari Telkomsel,” ujarnya.

Pengundian ke empat ini menandakan berakhirnya program undian yang diadakan oleh Telkomsel dan BLANJA.COM yang telah berlangsung sejak bulan Oktober 2017.

Kata dia, Telkomsel secara konsisten akan menghadirkan beragam program loyalty Telkomsel POIN sebagai upaya untuk melakukan retensi atas kesetiaan pelanggan.

Peserta undian dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai Pesta Blanja Poin dapat dilihat di www.telkomsel.com/pestablanjapoin. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel.

BACA YUK:  Selama Operasi Keselamatan Lodaya 2024, Polres Cirebon Kota Tindak 1345 Pelanggar Lalu Lintas

“Pesta Blanja Poin merupakan program undian hasil kerjasama Telkomsel dengan BLANJA.COM, yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop), dengan menggunakan Telkomsel POIN,” bebernya.

Lanjut dia, Sebagai bentuk apresiasi Telkomsel, pelanggan akan mendapatkan Telkomsel POIN atas setiap pemakaian produk dan layanan Telkomsel. Telkomsel POIN dapat ditukarkan dengan berbagai macam reward menarik untuk memanjakan pelanggan, dari merchant-merchant hiburan, makanan dan minuman, fashion, musik, otomatif, e-commerce, travel, olahraga, dan lain-lain. Informasi lebih lanjut di https://www.telkomsel.com/telkomsel-poin.

BACA YUK:  Ketua DPRD Kota Cirebon Minta Perumda Air Minum Konsisten Layani Kebutuhan Masyarakat

“Untuk pelanggan di wilayah operasional Jabotabek dan Jawa Barat, Telkomsel juga menghadirkan program loyalty berbasis aplikasi, melalui layanan aplikasi Disconholic yang dapat digunakan melalui smartphone dengan OS Android dan iOS,” jelasnya.

Menurutnya, Aplikasi ini menghadirkan beragam informasi tentang merchant di wilayah Jabotabek dan Jawa Barat yang bekerja sama menghadirkan promo potongan harga khusus serta promo lainnya melalui mekanisme penukaran Telkomsel POIN.

“Kami juga akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya, melalui beragam inovasi produk dan layanan dengan teknologi terdepan” tutup Agus. (Rilis)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *