Pelaku UMKM Harus Terus Naik Go Digital

Cirebon,- Dalam rangka menjaga komitmen memfasilitasi dan pendampingan pengembangan UMKM di Cirebon dan Indramayu, Batur Mba Wulan (BMW) terus memberikan pelayanan. BMW hadir untuk menjawab tantangan kemajuan UMKM di era digital agar lebih optimal lagi dalam pengembangan pemasaran.

Kabid UMKM dan Ekonomi Keluarga yang juga Founder Komunitas UMKM Batur Mba Wulan, Rd Sri Wulandari menjelaskan, Batur Mba Wulan (BMW) kerjasama dengan HR Academy mengadakan Bazar UMKM dan kegiatan baksos donor darah beberapa waktu lalu terus melakukan pendampingan optimal baik dalam perizinan maupun pemsaran produk UMKM di Cirebon dan Indramayu.

BACA YUK:  Catat! Harga Terkini Hewan Kurban Jelang Idul Adha 2022, Dari Kambing Hingga Sapi

“Komitmen kita (BMW) untuk pengembangan UMKM di Cirebon dan Indramayu baik perizinannya maupun pemasarannya. UMKM maju, ekonomi keluarga sejahtera,” ujar Founder BMW, Rd Sri Wulandari.

Bazar UMKM ini juga, lanjut Sri Wulandari, tentunya untuk membuka akses pemasaran. Pasalnya, kata dia, sekarang ekonomi sudah mulai menggeliat dan BMW harus jadi penggerak ekonomi keluarga. Karena potensi kemajuan UMKM sangat luar biasa di Cirebon dan Indramayu, sehingga peluang ini harus bisa dioptimalkan oleh para pengusaha UMKM. Terlebih lagi, geliat UMKM saat ini sudah sangat terasa pasca pandemi.

BACA YUK:  Terapkan Strategi “The Power Of Three With AIA Vitality”, AIA Konsisten Tingkatkan Kualitas dan Produktivitas Life Planner

“Kita harus mampu menangkap peluang ini. Tentu dengan dibarengi kualitas para pelaku UMKM di Cirebon-Indramayu. Kita juga terus promosikan di kota-kota besar produk pelaku UMKM Cirebon-Indramayu,” ungkapnya.

Masih kata Sri Wulandari, masa depan UMKM di wilayah Cirebon ini sangat potensial. Sehingga, harus diimbangi kualitas dan perluasan pemasaran juga. Agar mampu meningkatkan penghasilan ekonomi keluarga, bahkan bisa memberdayakan potensi-potensi yang ada dilingkungan para pelaku UMKM.

“Kita akan buka seluas-luasnya pendampingan baik izinnya maupun pemasarannya bagi para pelaku UMKM ini agar terus naik kelas Go Digital,” paparnya. (*)

BACA YUK:  BMW Bersama YES Preneur Marathon Lakukan Pendampingan UMKM Go Digital dan Izin Halal
(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.