Pekan Kartini Banyak Promo Diskon di Hotel Santika Cirebon

0
45
Menu baru di Hotel Santika Cirebon

Cirebon,- Bulan April adalah bulan kelahiran salah satu pahlawan nasional Indonesia, Kartini. Jasa beliau dalam memperjuangkan emansipasi wanita diperingati setiap tahunnya pada 21 April. Hotel Santika Cirebon turut berpartisipasi dalam memeringati Hari Kartini tahun ini dengan mengadakan Pekan Kartini yang berlangsung pada 16 sampai 22 April 2018.

“Pada Pekan Kartini tahun ini, Hotel Santika Cirebon menawarkan paket harga spesial. Dengan harga Rp620.620,- nett per kamar per malam,” ungkap Media Relation Hotel Santika Cirebon, Chicko Handoyo.

Aston Hotel

Promo tersebut hanya berlaku untuk kamar tipe superior. Setiap paket mendapatkan sarapan pagi untuk dua orang di restoran Tamansari. Tidak hanya itu, tersedia juga diskon 21% untuk makanan dan minuman di Restoran Tamansari, Lobby Lounge, dan room service.

“Ada lagi promo yang tak kalah menarik yaitu diskon 21% untuk pijat tradisional di Artha Spa dan diskon Pekan Kartini juga berlaku bagi para pengunjung yang tidak menginap di Hotel Santika Cirebon,” terangnya.

Selain Pekan Kartini, pada bulan April ini, Hotel Santika Cirebon mengenalkan menu baru “Serba Rp.25 Ribu” di Angkringan Santika. Makanan yang tersedia pada menu Serba Rp25 Ribu adalah Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Kambing, Bakmi Goreng Jowo, Bakmi Godog Jowo, Kwetiau Siram, dan Nasi Cap Cay.

Istana Kerang

“Menu Serba Rp25 Ribu ini menambah variasi menu yang ada di Angkringan Santika,” ujar Mulyana, Restaurant & Banquet Manager Hotel Santika Cirebon.

Tak ketinggalan dua menu makanan dan minuman spesial hadir pada April ini. Sirloin Steak Saus Rendang Rp140.000,- nett dan Ayam Bakar Saus Putih Rp70.000,- nett merupakan makanan spesial yang ditawarkan di bulan ini. Sementara minumannya adalah Vietnam Drip Coffee Rp40.000 dan Mango Banana Creamy Rp30.000. (AC560)