Peduli Lingkungan, CSB Mall Dukung Kampanye Earth Hour

Cirebon,- CSB Mall mendukung kampanye Earth Hour, sebuah program kepedulian lingkungan global yang dicetuskan oleh World Wildlife Fund for Nature (WWF).

Pada kegiatan tersebut, CSB Mall meningkatkan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listri di beberapa titik strategis, yang berlangsung Sabtu (24/3/2018).

Karena melihat trafik pengunjung CSB Mall yang meningkat, kegitan kampayen Earth Hour di lakukan lebih awal pada pukul 18.30 WIB, dan kurang lebih dilakukan hampir 60 menit.

Teges Prita Soraya, Director, Head of Operating Assets, NWP Retail mengatakan, CSB Mall mendukung penuh kampanye ini dengan melakukan penghematan listrik yang tersebar di seluruh gedung pusat perbelanjaan CSB Mall.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 13 - 18 Juni 2022

“Lokasi-lokasi lampu yang dipadamkan berada di area depan mall, area parkir, logo CSB Mall, dan beberapa lampu pilar,” ujarnya.

Lanjut dia, selama pemadaman lampu, dilaksanakan beberapa kegiatan budaya, antara lain penampilan band akustik, dan penyalaan lilin membentuk lambang Earth Hour.

Pihaknya juga mengajak para penyewa untuk berpartisipasi dan juga mengajak para pengunjung setia CSB Mall untuk mendukung kampanye ini bersama-sama.

“Partisipasi CSB Mall dalam program Earth Hour menjadi salah satu bukti kami menunjukkan kepedulian dan pemeliharaan lingkungan, dan juga untuk peningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih bijaksana dalam penggunaan energi dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya (AC212

BACA YUK:  Deklarasi Anti Geng Motor, Kapolres Cirebon Kota Beri Waktu 3x24 Jam Ubah Menjadi Ormas
(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.