Peduli Banjir, Serikat Pekerja Indocement Berikan Bantuan

0
90
Warga korban banjir mendapat bantuan dari Serikat Pekerja PT. Indocement Palimanan.

Cirebon,- Serikat Pekerja PT. Indocement Palimanan Kabupaten Cirebon memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Wilayah Timur, Kabupaten Cirebon, Minggu (25/2/2018).

Bantuan yang diberikan oleh Serikat Pekerja PT. Indocement Palimanan berupan, mie Instant,alat-alat kebersihan,buku tulis dan tas sekolah.

Aston Hotel

Bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua SP ITP, A.Suhada Effendi dan diterima langsung Kuwu Ciledug Lor.

Ketua SP ITP, A.Suhada Effendi mengatakan,  semenjak ada info bencana banjir dari media, kita langsung cek ke lapangan untuk membantu korban di wilayah Timur Kabupaten Cirebon.

“Untuk mengetahui perkembangan kondisi yang terjadi, kita terus pantau untuk menjadi bahan laporan kepada perusahaan,” ujarnya.

Kata dia, dari hasil survey yang dilakukan oleh Serikat Pekerja PT. Indocement Palimanan, kita memberikan bantuan yang paling diperlukan untuk warga wilayah Timur Kabupaten Cirebon.

Pihaknya sangat prihatin dengan kejadian banjir yang melanda beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Cirebon sejak beberapa hari yang lalu.

“Mudah-mudahan, penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Kami berharap, bencana banjir ini tidak terulang kembali dan korban bisa beraktifitas seperti biasanya,” harap Suhada. (AC212)