Pebasket Cilik asal Kota Cirebon Ariqa Safa Chayyara Penuhi Undangan Denny Sumargo

Cirebon,- Ditantang Denny Sumargo, atlet basket cilik asal Kota Cirebon Ariqa Safa Chayyara (11) memenuhi undangan beberapa waktu lalu. Chayyara ditantang bermain basket one on one atau satu lawan satu di kediaman Denny Sumargo di Jakarta.

Kemampuan Chayyara di lapangan basket menarik perhatian Denny Sumargo. Sehingga, anak dari pasangan dr. Doddy Ariyanto dan Tuty Handayani ini diundang oleh pemain basket yang pernah memperkuat Tim Garuda Flexi Bandung.

Memiliki julukan pebasket sombong, Denny Sumargo yang merupakan atlet basket, aktor dan pembawa acara di stasiun TV Nasional ini merupakan pemain basket yang diidolakan. Sehingga, Chayyara sangat senang saat mengetahui ada undangan dari Denny Sumargo.

BACA YUK:  Ingat, Tengok Kanan Kiri Saat Melewati Perlintasan Sebidang Jalur Kereta Api

“Senang sekali bisa bermain basket bareng sama om Denny Sumargo langsung. Ini pengalaman yang ngga bakal aku lupain, apalagi om Denny salah satu pebasket yang aku idolakan,” ujar Chayyara.

Chayyara yang pernah diwawancara oleh media asal Rusia Rusiandaily atas kemampuan bermain basketnya, dalam waktu dekat akan menjalani latihan di Pro Handles Cisarua Bogor. Chayyara akan berlatih di sana selama tiga hari.

Bahkan, artis papan atas Raffi Ahmad juga mengundang Chayyara ke basecamp Rans Basketball bulan Januari 2022 ini. Chayyara mengaku bangga dan senang bisa diundang oleh mereka.

BACA YUK:  Ada 16 Titik Operasi Patuh Lodaya 2022, dan ini Sasaran Prioritasnya

“Dalam waktu dekat, aku juga diundang latihan di Pro Handles dan Rans Basketball. Di Pro Handles aku akan latihan selama tiga hari,” ungkapnya.

Chayyara yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) Al-Irsyad Kota Cirebon ini memiliki bakat yang sangat luar biasa. Menurut ayahnya, dr. Doddy, Chayyara pernah mengikuti kejuaraan Liga SD se-Kota Cirebon dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antar klub di Cianjur.

“Kejurnas antar Club di Cianjur Chayyara meraih juara dua dan ikut Liga SD se-Kota Cirebon. Karena pandemi, belum ada lagi event-event,” ujar dr. Doddy kepada About Cirebon.

BACA YUK:  RW 04 Kebon Benteng Tengah Kota Cirebon Masuk Penilaian Verifikasi Proklim 2022

Terkait undangan dari Denny Sumargo, menurut dr. Doddy, berawal dari komentar para follower di akun Instagram Denny Sumargo yang meminta bertanding dengan anak SD.

“Karena banyak yang komentar untuk tanding dengan Chayyara dan melihat kemampuan Chayyara di lapangan, akhirnya diundanglah sama Denny Sumargo,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 171 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.