PDAM Kota Cirebon Batalkan Perbaikan Valve Pipa

0
500
Instalasi BPA Plangon di Sumber. Foto ; pdamkotacirebon.co.id

Cirebon – Setelah sempat viral di media sosial terkait informasi akan adanya gangguan tekanan air minum di Kota Cirebon pada hari Senin (12/2/2018), pihak PDAM Kota Cirebon ternyata membatalkan rencana perbaikan dan revitalisasi bangunan pengolahan air.

Hal ini dikonfirmasi About Cirebon dari PDAM Kota Cirebon yang menyatakan jika penggantian valve di Plangon batal dikarenakan ukuran valve pengganti kurang sesuai, sehingga proses perbaikan diundur.

Aston Hotel

Sebelumnya, salah satu media lokal di Kota Cirebon memberitakan akan ada perbaikan pipa dan revitalisasi bangunan di Plangon Kecamatan Sumber Cirebon. Bahkan perbaikan pipa sepanjang 8 kilometer ini akan membuat penurunan tekanan air kepada pelanggan.

Dari penelusuran About Cirebon diketahui terdapat proses perbaikan pipa besar di sepanjang jalur dari Sumber hingga Kota Cirebon sudah dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Meski sempat menggegerkan dunia maya, namun informasi terkait gangguan air minum ini tidak diinformasikan secara resmi oleh PDAM Kota Cirebon baik di website maupun keterangan pers. (AC350)

Istana Kerang