Patra Cirebon Hotel Siap Rayakan Malam Pergantian Tahun, Ini Konsepnya

Cirebon,- Patra Cirebon Hotel & Convention yang berlokasi di Jalan Tuparev, Cirebon siap menggelar event pergantian tahun 2019 menuju 2020, pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang.

Dengan mengusung tema “Black & White”, event pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel & Convention akan diadakan di dua area, yakni Megamendung Ballroom yang dapat menampung kapasitas 400 orang & Outdoor Area mulai pukul 20.00 sampai 01.00 WIB.

EAM Patra Cirebon Hotel & Convention, Hariyanto mengatakan Tema “Black & White” ini menjadi tema utama yang memiliki arti filosofi hidup yang kita harapkan untuk memulai tahun baru dengan lembaran baru, semangat baru dan harapan baru.

“Acara penutupan akhir tahun ini merupakan yang pertama, karena Patra Cirebon Hotel & Convention baru diresmikan pada tanggal 29 Juli 2019,” ujarnya dalam Press Conference, Senin (18/11/2019).

BACA YUK:  KNPI Kota Cirebon, Rumah Besar Para Pemuda untuk Bentuk Karakter Kepemimpinan dan Kepedulian Sosial

“Acara pergantian tahun ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah mempercayakan Patra Cirebon Hotel & Convention sebagai pilihan akomodasi untuk semua kebutuhan baik bisnis maupun liburan keluarga,” tambahnya.

Malam pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel & Convention akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara di Megamendung Ballroom. Para tamu akan dimanjakan dengan music hits dari Group Yogie and Friends, yang diawali dengan tarian pembuka oleh UBC Dancer.

Kemudian untuk menambah serunya acara, malam pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel akan dipandu oleh MC Judith Ostin dan Dimas Setiana dari MCX Indonesia.

“Kita juga akan menampilkan sulap klasik, ilusi dan extreme magic dari Giras Apriyan,” beber Hariyanto.

Semarak di penghujung acara, kata Hariyanto, seluruh tamu kemudian menuju area outdoor untuk menyambut acara puncak malam pergantian tahun dengan diiringi music DJ Ammy Atmaja.

BACA YUK:  Gurih dan Lembut, Mie Koclok Khas Cirebon Bikin Ngiler

“Tak ketinggal juga pertunjukan kembang api sebanyak 1.036 tembakan dengan durasi selama 8 menit,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tahun Baru di Patra Cirebon Hotel & Convention, Tri Hartanto menambahkan selain menyuguhkan berbagai atraksi penampilan dari bintang tamu, Patra Cirebon Hotel & Convention juga mengadakan doorpize dengan berbagai macam hadiah.

“Hadiah utamanya ada voucher kamar menginap di The Patra Bali Resort & Villas,” ujarnya.

Menurut Tri, Patra Hotel Cirebon & Convention sengaja mengundang bintang tamu dari talent-talent Cirebon. Karena, sesuai arahan dan program dari Bupati Cirebon dengan tagline Cirebon Katon.

“Kita ingin mengangkat talent-talent Cirebon, bahwasanya talent Cirebon tidak kalah dengan talent dari luar Cirebon,” ungkapnya.

BACA YUK:  Hanya Dengan 7 Ribu, Bisa Makan Kenyang di Bubur Sop Mba Yuyun Sunyaragi Cirebon

Kemudian, mengenai harga paket kamar tahun baru, Patra Cirebon Hotel membandrol mulai dari Rp 1.599.000,- net sudah termasuk 1 malam menginap di Deluxe Twin dan sudah termasuk Breakfast, Dinner, serta tiket entertainment untuk 2 orang.

“Bagi yang hanya ingin memiliki tiket entertainment dan dinner, kami juga memberikan special harga tiket masuk hanya Rp 350 ribu,” jelas Tri.

“Bagi yang memesan paket kamar hingga tanggal 6 Desember 2019, akan mendapatkan diskon 10 persen. Minimal deposit 50 persen,” imbuhnya.

Mengenai menu yang akan disuguhkan pada malam pergantian tahun, kata Tri, Patra Cirebon Hotel akan menyuguhkan aneka makanan dari Western dan juga Asian.

“Jadi kita suguhkan dua versi makanan, Western dan Asian. Untuk infomasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa menghubungi 08157 606060 atau 0231 4990149,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 119 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.