Jumat, 10 Juli 2020

Patra Cirebon Hotel Siap Rayakan Malam Pergantian Tahun, Ini Konsepnya

Populer

Tambahan 4 Orang Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri⁣

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon kembali bertambah 4 orang. Sehingga, total kasus Covid-19 sampai tanggal 4...

Kembali Dibuka, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadirkan Promo Menarik

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner es buah dan mie ramen, Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen mulai hari...

Daftar Praktek Dokter di RS Putera Bahagia

Dokter yang Praktek Di RS Putera Bahagia 1. Spesialis Kebidanan & KandunganDr. H. Hermawan, Sp.OG09.00 – 11.00 WIB : Senin...

Bertambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 di Kota Cirebon

Cirebon,- Pasien terkonfirmasi positif di Kota Cirebon kembali bertambah dua orang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan...

Bisnis Digital, Solusi untuk Pemulihan Ekonomi⁣

Jakarta,- Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat besar pada hampir semua sektor kehidupan. Tidak hanya kesehatan, sektor ekonomi menjadi...

Cirebon,- Patra Cirebon Hotel & Convention yang berlokasi di Jalan Tuparev, Cirebon siap menggelar event pergantian tahun 2019 menuju 2020, pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang.

Dengan mengusung tema “Black & White”, event pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel & Convention akan diadakan di dua area, yakni Megamendung Ballroom yang dapat menampung kapasitas 400 orang & Outdoor Area mulai pukul 20.00 sampai 01.00 WIB.

EAM Patra Cirebon Hotel & Convention, Hariyanto mengatakan Tema “Black & White” ini menjadi tema utama yang memiliki arti filosofi hidup yang kita harapkan untuk memulai tahun baru dengan lembaran baru, semangat baru dan harapan baru.

Loading...

“Acara penutupan akhir tahun ini merupakan yang pertama, karena Patra Cirebon Hotel & Convention baru diresmikan pada tanggal 29 Juli 2019,” ujarnya dalam Press Conference, Senin (18/11/2019).

“Acara pergantian tahun ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah mempercayakan Patra Cirebon Hotel & Convention sebagai pilihan akomodasi untuk semua kebutuhan baik bisnis maupun liburan keluarga,” tambahnya.

Malam pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel & Convention akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara di Megamendung Ballroom. Para tamu akan dimanjakan dengan music hits dari Group Yogie and Friends, yang diawali dengan tarian pembuka oleh UBC Dancer.

Kemudian untuk menambah serunya acara, malam pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel akan dipandu oleh MC Judith Ostin dan Dimas Setiana dari MCX Indonesia.

“Kita juga akan menampilkan sulap klasik, ilusi dan extreme magic dari Giras Apriyan,” beber Hariyanto.

Semarak di penghujung acara, kata Hariyanto, seluruh tamu kemudian menuju area outdoor untuk menyambut acara puncak malam pergantian tahun dengan diiringi music DJ Ammy Atmaja.

“Tak ketinggal juga pertunjukan kembang api sebanyak 1.036 tembakan dengan durasi selama 8 menit,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tahun Baru di Patra Cirebon Hotel & Convention, Tri Hartanto menambahkan selain menyuguhkan berbagai atraksi penampilan dari bintang tamu, Patra Cirebon Hotel & Convention juga mengadakan doorpize dengan berbagai macam hadiah.

“Hadiah utamanya ada voucher kamar menginap di The Patra Bali Resort & Villas,” ujarnya.

Menurut Tri, Patra Hotel Cirebon & Convention sengaja mengundang bintang tamu dari talent-talent Cirebon. Karena, sesuai arahan dan program dari Bupati Cirebon dengan tagline Cirebon Katon.

“Kita ingin mengangkat talent-talent Cirebon, bahwasanya talent Cirebon tidak kalah dengan talent dari luar Cirebon,” ungkapnya.

Kemudian, mengenai harga paket kamar tahun baru, Patra Cirebon Hotel membandrol mulai dari Rp 1.599.000,- net sudah termasuk 1 malam menginap di Deluxe Twin dan sudah termasuk Breakfast, Dinner, serta tiket entertainment untuk 2 orang.

“Bagi yang hanya ingin memiliki tiket entertainment dan dinner, kami juga memberikan special harga tiket masuk hanya Rp 350 ribu,” jelas Tri.

“Bagi yang memesan paket kamar hingga tanggal 6 Desember 2019, akan mendapatkan diskon 10 persen. Minimal deposit 50 persen,” imbuhnya.

Mengenai menu yang akan disuguhkan pada malam pergantian tahun, kata Tri, Patra Cirebon Hotel akan menyuguhkan aneka makanan dari Western dan juga Asian.

“Jadi kita suguhkan dua versi makanan, Western dan Asian. Untuk infomasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa menghubungi 08157 606060 atau 0231 4990149,” tutupnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kelompok Binaan Cirebon Power Berhasil Panen Udang Vaname 1 Ton

Cirebon,- Senyum merekah terlihat di bibir Toangga, pria ini merupakan Ketua Kelompok Budidaya Udang Vaname Segara Biru, Desa Citemu...

DPRD Kota Cirebon Dukung Langkah Pemda dalam Penanganan Covid-19

Cirebon,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon mendukung langkah yang dilakukan Pemerintah Daerah Kota Cirebon dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.Hal tersebut disampaikan Ketua...

Ratusan Pekerja FSPMI Datangi Disnaker Kabupaten Cirebon, Ini Tuntutannya

Cirebon,- Ratusan pekerja dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Cirebon Raya menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten...

Daop 3 Cirebon Serahkan Barang Hilang dan Temuan kepada Yayasan Sosial Anak

Cirebon,- Barang-barang hilang dan hasil temuan di lingkungan PT KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon diserahkan kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Yayasan Fajar Hidayah,...

Pemesanan Tiket Kereta Api Bisa Dilakukan H-7 Sebelum Keberangkatan

Cirebon,- PT Kereta Api Indonesia (Persero) secara bertahap kembali mengoperasikan kereta api (KA) jarak jauh pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).Untuk sampai saat ini,...

More Articles Like This