Rabu, 8 April 2020

Patra Cirebon Hotel Siap Rayakan Malam Pergantian Tahun, Ini Konsepnya

Populer

Mulai Senin, Pemda Kota Cirebon Berlakukan Pembatasan Jam Operasional Untuk Swalayan dan Pasar Tradisional

Cirebon,- Menindaklanjuti Keputusan Presiden Nomor 7 tahun 2020 tentang gugus tugas percepatan penanganan Corona atau Covid-19 dan memperhatikan Keputusan...

Wali Kota Cirebon Himbau Untuk Tidak Mudik Lebaran Idul Fitri Tahun 2020

Cirebon,- Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis menghimbau kepada masyarakat yang masih di luar Kota Cirebon dan Aparatur Sipil...

Kota Cirebon Tidak Terapkan Lockdown, Warga Datang dari Wilayah Epicentrum Akan Dipantau

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon tidak akan menerapkan lockdown wilayah. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Cirebon usai kegiatan...

Mulai 1 April sampai 1 Mei 2020, Daop 3 Cirebon Batalkan 15 Perjalanan KA Argo Cheribon, Ini Daftarnya

Cirebon,- Untuk meningkatkan kewaspadaan terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasional (Daop) 3...

Mulai Besok, Sholat Jumat di Masjid Raya At-Taqwa dan Masjid di Kota Cirebon Sementara Ditiadakan

Cirebon,- Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 yang ditetapkan...

Cirebon,- Patra Cirebon Hotel & Convention yang berlokasi di Jalan Tuparev, Cirebon siap menggelar event pergantian tahun 2019 menuju 2020, pada tanggal 31 Desember 2019 mendatang.

Dengan mengusung tema “Black & White”, event pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel & Convention akan diadakan di dua area, yakni Megamendung Ballroom yang dapat menampung kapasitas 400 orang & Outdoor Area mulai pukul 20.00 sampai 01.00 WIB.

EAM Patra Cirebon Hotel & Convention, Hariyanto mengatakan Tema “Black & White” ini menjadi tema utama yang memiliki arti filosofi hidup yang kita harapkan untuk memulai tahun baru dengan lembaran baru, semangat baru dan harapan baru.

“Acara penutupan akhir tahun ini merupakan yang pertama, karena Patra Cirebon Hotel & Convention baru diresmikan pada tanggal 29 Juli 2019,” ujarnya dalam Press Conference, Senin (18/11/2019).

Loading...

“Acara pergantian tahun ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah mempercayakan Patra Cirebon Hotel & Convention sebagai pilihan akomodasi untuk semua kebutuhan baik bisnis maupun liburan keluarga,” tambahnya.

Malam pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel & Convention akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara di Megamendung Ballroom. Para tamu akan dimanjakan dengan music hits dari Group Yogie and Friends, yang diawali dengan tarian pembuka oleh UBC Dancer.

Kemudian untuk menambah serunya acara, malam pergantian tahun di Patra Cirebon Hotel akan dipandu oleh MC Judith Ostin dan Dimas Setiana dari MCX Indonesia.

“Kita juga akan menampilkan sulap klasik, ilusi dan extreme magic dari Giras Apriyan,” beber Hariyanto.

Semarak di penghujung acara, kata Hariyanto, seluruh tamu kemudian menuju area outdoor untuk menyambut acara puncak malam pergantian tahun dengan diiringi music DJ Ammy Atmaja.

“Tak ketinggal juga pertunjukan kembang api sebanyak 1.036 tembakan dengan durasi selama 8 menit,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tahun Baru di Patra Cirebon Hotel & Convention, Tri Hartanto menambahkan selain menyuguhkan berbagai atraksi penampilan dari bintang tamu, Patra Cirebon Hotel & Convention juga mengadakan doorpize dengan berbagai macam hadiah.

“Hadiah utamanya ada voucher kamar menginap di The Patra Bali Resort & Villas,” ujarnya.

Menurut Tri, Patra Hotel Cirebon & Convention sengaja mengundang bintang tamu dari talent-talent Cirebon. Karena, sesuai arahan dan program dari Bupati Cirebon dengan tagline Cirebon Katon.

“Kita ingin mengangkat talent-talent Cirebon, bahwasanya talent Cirebon tidak kalah dengan talent dari luar Cirebon,” ungkapnya.

Kemudian, mengenai harga paket kamar tahun baru, Patra Cirebon Hotel membandrol mulai dari Rp 1.599.000,- net sudah termasuk 1 malam menginap di Deluxe Twin dan sudah termasuk Breakfast, Dinner, serta tiket entertainment untuk 2 orang.

“Bagi yang hanya ingin memiliki tiket entertainment dan dinner, kami juga memberikan special harga tiket masuk hanya Rp 350 ribu,” jelas Tri.

“Bagi yang memesan paket kamar hingga tanggal 6 Desember 2019, akan mendapatkan diskon 10 persen. Minimal deposit 50 persen,” imbuhnya.

Mengenai menu yang akan disuguhkan pada malam pergantian tahun, kata Tri, Patra Cirebon Hotel akan menyuguhkan aneka makanan dari Western dan juga Asian.

“Jadi kita suguhkan dua versi makanan, Western dan Asian. Untuk infomasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa menghubungi 08157 606060 atau 0231 4990149,” tutupnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

RSIA Cahaya Bunda Kota Cirebon Distribusikan Sembako Untuk Pekerja Harian dan APD Bagi Nakes

Cirebon,- Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda mendistribusikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi virus Corona atau...

Manfaatkan Keterampilan Warga Binaan, Lapas Narkotika Kelas II A Cirebon Produksi Masker

Cirebon,- Di tengah kondisi mewabahnya virus Corona atau Covid-19, persediaan Alat Pelindung Diri (APD) semakin sulit dicari, salah satunya masker.Apalagi, sejak pertanggal 5 April...

Makanan Ketoprak, Salah Satu Penyumbang Inflasi Terbesar di Kota Cirebon

Cirebon,- Mewabahnya Pandemi virus Corona atau Covid-19, berdampak pada inflasi di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan).Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Perwakilan Bank...

Telkomsel Mencatat, Lonjakan Trafik Komunikasi Broadband Tertinggi Mencapai 16 Persen

Jakarta,- Sejak pemerintah memberlakukan aktifitas dari rumah bagi masyarakat dan pelaku Industri, Telkomsel mencatat hingga kini lonjakan trafik komunikasi khususnya broadband tertinggi mencapai 16...

BI Cirebon dan BMPD Ciayumajakuning Serahkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

Cirebon,- Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Cirebon dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan) menyerahkan bantuan alat pelindung...

More Articles Like This