PATA Travel Mart 2016 Resmi dibuka Wakil Presiden

Jakarta, 8 September 2016,- Event bursa pariwisata terbesar se-Asia Pasifik, PATA Travel Mart 2016 resmi digelar. Event ini dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla.

PATA Travel Mart 2016 resmi dibuka dengan membunyikan alat musik tradisional angklung yang telah dinobatkan sebagai salah satu Warisan Budaya Dunia oleh UNESCO.

Jusuf Kalla menyambut baik acara yang diikuti oleh ratusan delegasi dari berbagai negara. Terlebih, acara ini dapat meningkatkan kepercayaan dunia terhadap pariwisata Indonesia.

“Kami punya belasan ribu mil pantai, ratusan budaya yang bisa anda nikmati, banyak kuliner yang sangat lezat, hingga manusia dan tarian indah,” ujar Jusuf Kalla dalam pembukaan PATA Travel Mart 2016 di ICE, BSD, Banten, Rabu (7/9/2016).

BACA YUK:  Agar Program Hamil Berhasil, ini Rahasianya Kata Dokter Noviani Rianda Tari

Sementara itu, Menteri Pariwisata menuturkan pihaknya telah melakukan kampanye yang atraktif untuk meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Ia juga optimis dapat mencapai target 12 juta wisman tahun ini.

” Kami telah melakukan kampanye yang atraktif untuk membawa wisman ke negara kami dan menarik 12 juta wisman pada 2016 dan 20 juta 2019.” kata Arief Yahya dalam sambutan.

PATA Travel Mart merupakan event pameran dan bursa pariwisata terbesar di kawasan Asia Pasifik. Acara ini akan mempertemukan 262 buyers dari 56 negara plus 9 spouses dengan sellers (219 perusahaan dan 416 delegasi dari 35 negara).

BACA YUK:  Keluarga Tersangka LT Kasus Riol, Kembali Ajukan Praperadilan Kedua, ini Kronologisnya

Tahun ini adalah kelima kalinya Indonesia menjadi tuan rumah untuk event akbar PATA Travel Mart. PATA Travel Mart 2016 akan berlangsung selama tiga hari mulai 7-9 September di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Banten. (AC250)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *