Pastikan Bebas Narkoba, PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Cirebon Jalani Tes Urine

Cirebon,- Dalam rangka pencegahan dini penyalahgunaan narkotika, puluhan personil Polresta Cirebon menjalani tes urine. Kegiatan yang diikuti para PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Cirebon berlangsung di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, test urine tersebut diikuti para PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Cirebon. Hal itu dalam rangka memberikan contoh kepada seluruh anggota Polresta Cirebon.

“Kegiatan tes urine ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan dini. Jangan sampai ada personel Polresta Cirebon yang terindikasi menyalahgunakan narkoba,” ujar Arif.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, 11 – 16 April 2022

Tes urine tersebut, lanjut Arif, dilaksanakan untuk memastikan jajaran Polresta Cirebon bebas dari narkoba. Pihaknya menegaskan, jangan sampai personel Polresta Cirebon terlibat penyalahgunaan barang haram tersebut.

Baik sebagai pemakai, pengedar, ataupun bandar narkoba. Sanksi tegas menanti siapapun, termasuk personel Polresta Cirebon yang terbukti terlibat penyalahgunaan narkoba.

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung gerakan Indonesia bebas narkoba. Menurutnya, gerakan tersebut harus diwujudkan demi keselamatan generasi masa depan penerus bangsa.

“Tes urine ini menggunakan parameter methapetamin dan THC. Alhamdulillah para personel yang dilakukan tes hasilnya dinyatakan negatif semua,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.