Pasar Rakyat di Komplek Perkantoran Sumber Menjadi Rekreasi Pilihan Warga

Cirebon, 10 Agustus 2014 – Pasar rakyat yang tiap hari Minggu digelar di Komplek Pemda Kabupaten Cirebon, Sumber dipadati para pengunjung.

Menurut Sarnita (42)salah seorang warga Sumber pedagang kuliner di GOR Rangga Jati menjelaskan pada awalnya di GOR Rangga Jati dulu hari Minggu banyak orang melakukan aktivitas olahraga dan jalan-jalan pagi karena di Sumber udaranya sangat sejuk, nyaman dan bebas dari polusi udara.

Kemudian ada beberapa pedagang, semacam kuliner, dan  kemudian para pengunjung semakin banyak dan kini menjadi pasar rakyat di penuhi para pedagang berbagai aneka raga.

BACA YUK:  Pariwisata Kota Cirebon Mulai Ramai Lagi, Okupansi Mengalami Peningkatan

” Saya berjualan di sini sudah tujuh tahun dan alhamdulilah adannya pasar rakyat lumayan,” ucapnya. [Baca Juga : Komplek Perkantoran Sumber Menjadi Pasar Rakyat ]

Kompek Perkantoran Sumber Minggu Pagi Menjadi Pasar Rakyat – See more at: http://aboutcirebon.com/index.php/wisata/item/1607-kompek-perkantoran-sumber-minggu-pagi-menjadi-pasar-rakyat#sthash.xsJRybGS.dpuf

Kompek Perkantoran Sumber Minggu Pagi Menjadi Pasar Rakyat – See more at: http://aboutcirebon.com/index.php/wisata/item/1607-kompek-perkantoran-sumber-minggu-pagi-menjadi-pasar-rakyat#sthash.xsJRybGS.dpuf

Begiut juga dengan Joni (50)salah satu pedagang sendal, saat ditemui About Cirebon, mengatakan, para pengunjung di sini sangat bagus karena ada beberapa tempat untuk sarana olahraga dan tempat jalan- jalan pagi sekaligus berbelanja.

BACA YUK:  Wisata Bahari Pantai Kejawanan Hari Jumat Ditutup, ini Alasannya

” Alhamdulilah mas lumayan,” ujar Joni.

Sementara itu, Reza (23)pengunjung asal Desa  Cimara Mandirancan mengatakan, saya cuma jalan -jalan saja kalau hari ini kan libur dan menyiksakan waktu bersama anak-anak.

” Di sini tempatnya buat refreshing Minggu pagi juga para pedagangnya juga kan lengkap,” kata Reza. (AC313)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *