Pasangan Selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto Buka Toko Kue Cirebon Cinnamon

Cirebon, 26 Agustus 2017,- Pasangan selebriti Dhini Aminarti dan Dimas Seto membuka toko kue Cirebon Cinnamon yang berlokasi di Jalan Cipto Manggunkusumo No. 79, Kota Cirebon, Sabtu (25/08/2017).

Dalam pembukaan toko kue kekinian milik pasangan selebriti ini dihadiri oleh Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat beserta istri, anak dan menantunya. Turut hadir juga teman sesama selebriti seperti Teuku Wisnu, Tommy Kurniawan, Reza Aditya, Mario Irwisyah dan Ratu Anandita.

Dhini mengatakan, dibukanya toko kue ini di Cirebon karena orang tuanya dan Eyang lahir di Kota Cirebon. Jadi ini merupakan salah satu cara untuk mengembangkan industri pariwisata dan segala sesuatunya.

BACA YUK:  Tingkatkan Kualitas SDM, Kelurahan Pekiringan Kota Cirebon Hadirkan Perpustakaan Gratis dan Program Magrib Mengaji

“Jangan sampai kalah dengan kota lain, apalagi ini bisa dibilang tanah kelahiran keluarga aku, jadi aku pilih Cirebon untuk mengembangkan industri pariwisatanya,” ujar Dhini.

Sementara itu, Dimas Seto menuturkan, Cirebon Cinnamon menghadirkan 5 varian rasa yaitu apple cinnamon, hazelnut crispy, milk banana, chocolate dan extra cheese dengan harga yang bervariatif mulai dari Rp. 50 ribu.

“Kami mengambil rasa milk banana karena di Cirebon terkenal dengan sirup tjampolay, agar ada ciri khas dari Cirebon itu sendiri,” tambahnya.

Menurutnya, yang membedakan dari kue sejenis yang dibuka oleh teman-teman sesama selebritis mulai dari rasanya yang mempunyai ciri khas masing-masing, kemudian dari bentuk kuenya berbeda-beda.

BACA YUK:  Ketua DPD APTRI Jabar: Dari 8 Pabrik Gula di Jabar, Hanya 2 Pabrik yang Beroperasi

Selain itu, Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat menambahkan, Cirebon itu banyak ragam mulai dari kuliner, makanan, minuman, dan kerajinan. Karena adanya bandara Internasional nanti akan ada lonjakan wisatawan yang akan hadir termasuk wisatawan asing juga.

“Biasanya ada yang makan nasi bahkan roti, nah ini yang tentunya ada pangsa pasar untuk makanan kue dan roti. Dengan dibukanya Cirebon Cinnamon tidak akan mematikan oleh-oleh yang lain, justru akan mengangkat juga,” jelasnya. (AC212)

(Dilihat: 56 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.