Pasangan Oke Dengarkan Keluhan Warga Kota Cirebon

0
39

Cirebon,- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon nomor urut satu, Bamunas S. Boediman dan Effendi Edo (OKE) terus mendengar keluhan warga dengan kegiatan sapa warga.

Pasangan OKE tidak henti-hentinya belanja masalah di setiap kunjungannya, salah satunya saat sapa warga di RW 04, Pekalangan, Kota Cirebon, Minggu (29/4/2018).

Pada kesempatan tanya jawab dengan warga RW 04 Kelurahan Pekalangan, Pasangan OKE mendapat pertanyaan terkait Stadion Bima Kota Cirebon. Yang mana, stadion tersebut sempat menjadi stadion kebanggaan warga Cirebon.

Aston Hotel

Kadini, warga RW 04 Kelurahan Pekalangan mengatakan rasanya ingin stadion yang dulu berjaya pada masanya bisa kembali menjadi ikon Kota Cirebon.

“Soalnya, sekarang di Cirebon banyak acara-acara yang skalanya sudah nasional,” ujarnya.

Menanggapi pertanyaan warga tersebut, Oki sapaan akrab Bamunas S. Boediman menjawab sudah seharusnya Stadion Bima menjadi kebanggaan warga Cirebon, karena sejak dahulu wilayah Stadion Bima sudah menjadi pusat rekreasi masyarakat untuk berolahraga.

“Untuk biaya perawatan dan pengembangan Stadion Bima bisa dilakukan dengan cara menyisihkan anggaran daerah,” ungkapnya.

“Jadi, jika Saya dan Pak Edo terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon akan lebih bermanfaat dan menjadi impian kita semua,” imbuhnya.

Terpopuler

Lanjut dia, melihat kondisi yang sekarang untuk perawatan Stadion Bima pihaknya menilai masih terlalu kecil anggaran yang dikeluarkan sekarang. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter