Partai Hanura Optimis Menang Pemilu 2024, DPC Kota Cirebon Targetkan 6 Kursi DPRD

Cirebon,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Workshop Nasional dan Bimbingan Teknis 2022 Anggota DPRD Fraksi Hanura seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung di Jakarta pada Minggu (18/9/2022) lalu.

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odong (OSO) mengatakan Partai Hanura siap menyongsong Pemilu 2024. Bahkan, pihaknya menginstruksikan kepada seluruh kader dan anggota DPRD untuk turun, serta menyerap aspirasi masyarakat.

“Kami para anggota DPRD Fraksi Hanura, mendapatkan instruksi dari Ketua Umum untuk menyerap aspirasi rakyat. Kami diminta untuk terus bekerja bersama rakyat, karena Partai Hanura merupakan partai yang selalu mendengarkan suara rakyat,” ujar Een Rusmiyati, Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon, Kamis (22/9/2022).

BACA YUK:  Info Loker : Klinik WPC Cirebon

Menurut Een, Ketua Umum meminta kepada daerah yang masih perolehan kursi di DPRD minim untuk terus kompak dalam menjalankan kerja-kerja partai. Termasuk di Kota Cirebon, kata Een, akan lebih giat dan Kompak dalam menjalankan kerja-kerja partai.

“Kami terus semangat berjuang meraih kursi di DPRD Kota Cirebon. Pastinya, kami selalu kompak dan memberikan yang terbaik. Hanura ada di hati rakyat, bangkit jaya menang,” kata Een.

Setelah mendapatkan instruksi dari Ketua Umum, DPC Partai Hanura Kota Cirebon akan langsung tancap gas menjalankan instruksi dari OSO. Dimana, pihaknya akan masif turun ke masyarakat untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat.

BACA YUK:  Rapat Paripurna Sepakati Rencana Kerja DPRD Kota Cirebon 2023

“Langkah kami, akan melakukan dengan masif turun ke masyarakat dan mengandalkan program yang tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

“Jadi, kami akan sering-sering turun ke lapangan untuk mewujudkan keinginan masyarakat. Masyarakat harus merasakan bahwa selama ini Hanura selalu hadir di saat masyarakat membutuhkan,” sambungnya.

Instruksi yang diberikan oleh Ketua Umum, kata Een, menjadikan semangat para kader Partai Hanura untuk memenangkan Pemilu 2024. Bahkan, DPC Kota Cirebon optimis mendapatkan 6 kursi di DPRD.

“Kami optimis, dengan instruksi yang diberikan Ketua Umum bisa memotivasi kami untuk bisa memenangkan Pemilu 2024. Kami targetkan 6 kursi di DPRD,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  IAIN Syekh Nurjati Melakukan Sosialisai Keasadaran Remaja Terhadap Peningatan Penularan HIV & AIDS Bersama KPA Kota Cireon
(Dilihat: 23 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.