Paralayang Majalengka Wisata Pemacu Adrenalin yang Mengasyikkan

Majalengka,- Paralayang menjadi wisata adrenalin yang sangat seru di Majalengka. Penuh tantangan dan mengasyikkan bagi yang suka dengan ketinggian.

Berlokasi di Kawasan Wisata Gunung Panten, Kelurahan Munjul Kabupaten Majalengka, Paralayang ini menjadi tujuan wisata yang banyak diminati. Para pelancong dalam maupun luar kota sudah merasakan sensasi menantang di tempat ini.

Ketua Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Paralayang Majalengka, Dede Sofyan mengatakan wisata ini sudah berdiri sejak tahun 2010. Dikelola secara langsung oleh Pokdarwis Paralayang Majalengka, di bawah binaan Disparbud Majalengka.

BACA YUK:  Kedai Raja Es Buah dan Ratu Mie Ramen Hadir di Kota Cirebon, Ada Promo Buy One Get One

“Selain menyaksikkan kegiatan penerbangan paralayang, gantolle, dan tandem, pengunjung juga bisa melihat view Majalengka dari bukit Panten siang maupun malam,” ungkap Dede Kepada About Cirebon beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, tersedia kedai makan dan minum dengan harga yang relatif terjangkau. Suasana yang hijau dan sejuk menjadi ciri khas disini.

“Dari segi keamanan menjadi prioritas kami. Pengunjung tidak perlu ragu untuk tandem karena pilot atau master tandem kami cukup profesional dan berlisensi.” terangnya.

Dede juga mengatakan, musim terbang di Panten biasanya terjadi di bulan November sampai April. Waktu terbang terbaik rata-rata mulai pukul 9 pagi. Jika cuaca mendukung, angin tidak terlalu kencang, dan tidak hujan, pengunjung bisa menikmati Paralayang tersebut. (AC560)

BACA YUK:  Upgrade Ilmu-ilmu Baru, Dokter Fasyakes Ikuti Seminar Tingkatkan Kompetensi tentang Penyakit Hepatobilier
(Dilihat: 62 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.