Paparazzi Barbershop, Kini Hadir di Perumnas Cirebon

Cirebon, 1 Mei 2017,- Tempat pangkas rambut khusus pria atau biasa disebut sekarang Barbershop semakin menjamur. Di Kota Cirebon usaha barbershop kini semakin banyak diminati, karena pangkas rambut sudah menjadi gaya hidup untuk memaksimalkan penampilan.

Tak heran, banyak barbershop di Cirebon berlomba-lomba meningkatkan kualitas, mulai dari  segi pelayanan, kelengkapan alat, hingga kualitas yang diberikan bagi konsumenya.

Salah satunya Paparazzi Barbershop Cirebon, demi memanjakan konsumennya, pada hari Senin  1 Mei 2017, resmi membuka cabangnya kedua yang berlokasi di Jalan Ciremai Raya No. 5-6 Perumnas, Kota Cirebon.

BACA YUK:  Wujudkan Pernikahan Impianmu di Aston Bogor Hotel & Resort

Danu Devano, pemilik Paparazzi Barbershop yang merupakan finalis dari The Cuts Indonesia mengatakan, konsep yang diusung pada Paparazzi Barbeshop Perum berbeda dengan yang di Jalan Sukasari Cirebon, disini mengusung konsep lebih premium.

Menurutnya, untuk konsep yang di Jalan Sukasari No. 11 Cirebon, Paparazzi memberikan konsep yang homie, atau berasa di rumah sendiri, dengan tempat tunggu yang nyaman dan bernuansa Eropa.

“Pengunjung yang datang untuk memangkas rambutnya di Paparazzi Barbershop Perum tidak perlu lagi berdiri dari kursi saat pencucian rambut setelah dipangkas. Karena kita sudah siapkan, tinggal memutar kursi saja,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (01/05/2017).

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

Lanjut dia, kelebihan dari Paparazzi Barbershop, setiap pengunjung yang ingin memangkas, terlebih dahulu diberikan edukasi tentang potongan rambut yang cocok dengan konsumen, karena kita harus detail dan berkualitas demi memuaskan konsumen.

Paparazzi Barbershop – Perum Cirebon.

Selain itu, katanya, dibukanya Paparazzi Barbershop diperum, karena melihat Perum seperti kota dalam kota. Masyarakat tidak perlu ke pusat kota, karena semua kebutuhan sudah tersedia.

“Dari situ saya melihat peluang baik mengembangkan barbeshop, maka saya putuskan untuk membuka Paparazzi Barbershop di wilayah Perumnas Cirebon,” tegasnya.

BACA YUK:  3 - 25 September, AIO F3stival Elektronik 2022 di CSB Mall dan Banyak Promo Menarik

Paparazzi Barbershop selain Haircut, bisa melayani Creambath, Colouring, Shave, Smoothing, Hair design, Hair Spa, face mask, ear candle hingga Reflexology. Untuk tarifnya sendiri, Paparazzi membandrol harga Rp. 50 ribu untuk hair cut dan Rp. 50 ribu reflexology selama satu jam.

“Tetapi selama promo kita berikan harga Rp. 35 ribu untuk hair cut, dan untuk para pelajar ada potongan khusus hanya membayar 30ribu, caranya cukup dengan menunjukan kartu pelajar kepada kasir, sampai bulan Juni 2017,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 235 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.