Paparazzi Barbershop by Danu Devano Pindah Tempat, ini Kelebihannya

0
204

Cirebon,- Paparazi Barbershop by Danu Devano yang semula bertempat di Jalan Sukasari, kini menempati tempat baru yang berlokasi di Jalan Dr. Sudarsono No. 44, Kesambi (samping Geeta School) Kota Cirebon.

Selain pindah tempat, Paparazzi Barbershop by Danu Devano ditempat baru pun merubah tampilan yang lebih esklusif dan modern, dengan konsep Eropa modern.

Aston Hotel

Tak hanya itu, ruangan yang berada di Paparazzi Barbershop menghadirkan tiga ruangan yang berbeda, dan tempat parkir yang sangat memadai, serta fasilitas yang lebih dari sebelumnya.

Danu Devano, pemilik Paparazzi Barbershop mengatakan konsep dan tempat yang baru menghadirkan tiga ruangan diantaranya premium room, kids salon room, dan VIP Room.

“Untuk premium room disediakan 6 kursi cukur untuk remaja atau dewasa, kids salon room disediakan 2 kursi cukur khusus untuk anak laki-laki dan perempuan, sedangkan untuk VIP room kami hadirkan untuk kenyamanan dan lebih privasi,” ujarnya kepada About Cirebon, Rabu (31/10/2018).

Lanjut Danu, untuk kids salon room ini pertama di Cirebon, karena konsep yang dihadirkan seperti area bermain dengan dua kursi cukur berbentuk mobil dan bisa untuk laki-laki dan perempuan.

“Sedangkan untuk yang VIP room, kami hadirkan bagi pelanggan yang memang ingin privasi,” jelasnya.

Untuk harga, kata Danu, tidak ada perubahan untuk yang member, namun yang belum menjadi member dikenakan tarif diatas yang sudah member.

“Nah, untuk soft opening pada tanggal 1 November 2018, kami mengratiskan member untuk 1.000 orang pertama selama bulan November ini,” katanya.

“Selepas bulan November, bila ingin menjadi member cukup membayar biaya sebesar Rp. 10 ribu untuk masa berlaku selama satu tahun,” imbuhnya.

Danu yang juga finalis The Cut Indonesia memaparkan, untuk yang sudah menjadi member, banyak keuntungan yang didapat, seperti harga lebih murah, serta ada program 8 kali potong rambut akan mendapat 1 kali free potong rambut.

Selain itu, untuk soft opening pada tanggal 1 November 2018, Paparazzi Barbershop akan memberikan diskon 50 persen dan mendapatkan free member card untuk 1.000 pelanggan pertama dibulan November 2018.

“Jadi, Nikmati Fasilitas & Kualitas kami dalam melayani Potong Rambut anda dengan Excellent Service ciri khas Paparazzi,” tutupnya. (AC212)