Pantai Kejawanan Kembali Dibuka untuk Wisatawan, Ini Penampakan Terbaru

Cirebon,– Pantai Kejawanan di Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon kembali dibuka dengan konsep berbeda. Pantai yang berada di lingkungan pelabuhan perikanan ini, kini semakin bagus dan rapih setelah direnovasi.

Dari video yang diposting di instagram about cirebon, pantai Kejawanan kini nampak pasir pantai yang bersih.

“Kejawanan udah dibuka lagi! Siapa yang rindu liat sunrise dan sunset di pantai kejawanan nih. Wisata murah meriah warga Cirebon udh dibuka lagi loh untuk umum, banyak yang berubah dan semakin banyak fasilitas yang bisa kita manfaatin disana. Yuk main lagi ke kejawanan, jangan lupa jaga kebersihannya ya biar tetap nyaman,” tulis firmanm05 yang dikolaborasi.

BACA YUK:  Sekjen Wantannas Jadi Salah Satu Narasumber FGD Kajian Pemetaan LP2M

Nampak jetty atau bangunan untuk melindungi garis pantai dari arus dan pasang surut yang terbuat dari kayu baru dipasang. Terdapat pula area kuliner yang berjajar di depan area bermain anak yang semakin membuat pengunjung betah berlama-lama di lokasi ini.

Ribuan netizen pun mengomentari penampakan new Kejawanan ini. Mereka kebanyakan memperingatkan pengunjung untuk menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan karena pantai sudah bagus.

“Jangan buang sampah sembarangan ya.. kan punya tangan dan kaki untuk jalan ke tempat sampah. Kasih tau juga adik2 kecil untuk buang sampah pada tempatnya,” tulis anita_mar*** di kolom komentar.

BACA YUK:  Disbudpar Kota Cirebon dan PPN Kejawanan Sepakat Tata Kembali WBK

Netizen lain pun mengomentari kondisi destinasi wisata pantai kejawanan yang sudah bagus dan jangan dirusak dengan vandalisme (aksi corat-coret). “Jangan dibuat stand foto lope lopean ya, biarkan keren aesthetic minimalis seperti ini saja. Semoga fasilitas umum toilet, musholanya juga bagus. Yang punya tangan jangan vandalism corat coret gak jelas ya. Keren,” tulis adeimr***.

Dari informasi yang didapat, pantai ini hanya mengenakan tiket parkir sebesar Rp3.000 untuk sepeda motor dan Rp5.000 untuk mobil. (ARAHPANTURA).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *