Panjat Menara Sutet, Seorang Pria di Cirebon Mencoba Bunuh Diri

Cirebon,- Diduga hendak bunuh diri, seorang pria bernama Rio (21) warga Klayan, Kabupaten Cirebon, nekat memanjat menara Sutet setinggi 25 meter di Jalan Rinjani, Kota Cirebon, Jumat (7/9/2018).

Aksi nekat pria tersebut diketahui warga sejak pukul 17.30 WIB. Beruntungnya pria tersebut berhasil dievakuasi oleh seorang warga Rinjani, dibantu dengan Basarnas, BPBD, pihak Kepolisian,TNI dan tim lainnya sekitar pukul 21.00 WIB.

Menurut Irawan Harimurti, warga Rinjani yang berhasil melakukan negosiasi dengan pria tersebut mengatakan bahwa alasan mencoba ingin bunuh diri karena masalah asmara.

BACA YUK:  Info Loker : Chefis Resto

“Kata dia orang tua perempuannya tidak setuju dengan hubungannya,” ujar Irawan kepada awak media.

Selain masalah itu, lanjut Irawan, bahwa pria tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian oleh orang tua perempuannya dengan tuduhan membawa kabur anaknya.

“Kurang lebih hampir dua jam, diobrolin dan dibujuk untuk turun, akhirnya mau,” bebernya.

Irawan menjelaskan, bahwa pria tersebut sudah percobaan bunuh diri, karena pada saat naik ke atas pria tersebut sudah mengalami luka di lengan kiri dekat urat nadi.

“Mungkin menggunakan sajam,” katanya.

BACA YUK:  GreatDay HR Menutup Celah Risiko Pemalsuan Absensi Karyawan dengan Kembangkan Teknologi Face Matching System & Liveness Check

Selama hampir kurang lebih dua jam negosiasi dan membujuk pria tersebut, kata Irawan, pria tersebut meminta perempuannya datang ke lokasi. Tetapi, walaupun perempuannya tidak datang akhirnya berhasil dibujuk dan dinasehati.

Saat pria tersebut berhasil dievakuasi, kondisinya sudah lemas, kemungkinan pria tersebut kelelahan dan mengeluarkan banyak darah dari lengan yang disayatnya.

Menurut keterangan dari Irawan, saat ngobrol dan negosiasi, pria tersebut katanya sudah pernah menikah dan tinggal ngekost di daerah Klayan.

“Dia bilangnya lahir di Jakarta, tapi besar di Cirebon,” tandasnya. (AC212)

BACA YUK:  Info Loker : Pusat Laptop Nusantara
(Dilihat: 52 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.