Paket Intimate Wedding Hanya di Hotel Neo Cirebon

Cirebon,- Pernikahan merupakan suatu acara yang sakral dan memerlukan tingkat kenyamanan dan pelayanan yang terbaik. Saat ini sudah mulai memasuki bulan “pernikahan”. Semenjak pandemi,  banyak yang melaksanakan “Intimate Wedding” yang hanya berjumlah kurang lebih 200 orang. Intimate Wedding ini biasanya hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat saja.

Untuk itu, Hotel Neo Cirebon menghadirkan beberapa paket Intimate Wedding untuk jumlah tamu hingga 200 orang. Hotel Neo Cirebon menawarkan 2 paket wedding paket Lili dan paket Rose. Mulai dari 15 juta sudah mendapatkan fasilitas 150 orang prasmanan, free 100 porsi stall dan tentunya free kamar honeymoon untuk pengantin. Selain fasilitas tersebut, para calon pengantin juga mendapatkan free test food untuk menu yang dipilih.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 11 Mei 2022

“Paket Intimate Wedding ini akan sangat menguntungkan bagi para calon pengantin yang hanya ingin mengadakan acara dengan tamu terbatas. Hanya dengan 15 juta, sudah bisa mengadakan acara pernikahan di Hotel dengan pelayanan yang terbaik dan tentunya akan memberikan kenyamanan kepada tamu undangan dan pengantin.” ujar Priska, selaku Sales Manager Hotel Neo Cirebon.

Bagi para calon pengantin yang sedang mencari referensi tempat menikah, bisa langsung datang ke Hotel Neo Cirebon di Jl. Kapten Samadikun No. 60 – Cirebon atau hubungi (0231) 8332900. (*)

BACA YUK:  Forum Nakes Non ASN Jabar Gelar Audiensi dengan DPRD Agar Diangkat menjadi ASN

 

 

(Dilihat: 46 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.