Pakai TCash Telkomsel, Warga Desa Setu Kulon Kabupaten Cirebon Dapat Motor

Cirebon,- Kantor Branch Telkomsel Cirebon menyerahkan hadiah satu unit motor kepada warga Cirebon yang beruntung dalam program undian Tcash Extra Berhadiah, Selasa (17/7/2018).

Program Undian Telkomsel Tcash Extra Berhadiah merupakan kerja sama dengan beberapa bank, seperti BTPN Wow!, dan BTPN Wow! Syariah dengan progam Akun Ketersambungan.

Program TCash Extra Berhadiah yang sedang berlangsung tersebut, dibagi menjadi 4 periode selama tahun 2018 dengan pengundian setiap tiga bulan sekali.

Pada periode kedua ini, warga Kabupaten Cirebon atas nama Dra. Een Ruenah, Warga Desa Setu Kulon, Blok Curug, Kecamatan Weru berhak mendapatkan satu unit sepeda motor, yang diserahkan langsung oleh Manager Branch Cirebon Telkomsel.

Manager Branch Cirebon Telkomsel, Fachrul Rizzal mengatakan Telkomsel terus mencoba memberikan kemudahan bagi pelangan Akun Ketersambungan, untuk mengakses transaksi keuangan dan banking menggunakan T-Wallet.

“Sehingga, dengan semakin banyak pelanggan yang bertransaksi menggunakan TCash, akan mendapatkan kesempatan seperti ibu Een,” ujarnya usai penyerahan hadiah.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Gelar Musrenbang RPJPD Tahun 2025 - 2045

Selain Grand Prize satu unit motor, Program Tcash Extra Berhadiah memberikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti saldo TCash senilai Rp. 500 ribu untuk 20 orang pemenang, 5 unit TV LED, dan 5 unit Smartphone.

Fachrul menjelaskan, jenis transaksi yang akan mendapatkan poin pada Tcash Linked Account yaitu, pendaftaran layanan Tcash Linked Account 25 poin, setor tunai ke rekening Bank Rp. 10 ribu 5 poin, Rp. 20 ribu 10 poin, Rp.50 ribu 15 poin, dan Rp. 100 ribu 20 poin, serta Transaksi tcash dapat melalui *800# atau T-Wallet 25 poin.

Ia berharap, melalui program undian ini pelanggan akun ketersambungan bisa lebih sering memanfaatkan transaksi belanja dan perbankan menggunakan layanan T-Wallet, mengingat pengguna akun ketersambungan di Cirebon sudah lebih dari 40 ribu pelanggan.

BACA YUK:  Pelatih Bara Boxing Club, Subagja Diprediksi Terpilih Jadi Anggota DPRD Kota Cirebon

“Upaya ini juga sebagai bentuk penguatan ekosistem digital melalui layanan TCash yakni lebih dari 200 ribu pelanggan di Cirebon sudah aktif menggunakan TCash sebagai alat transaksi,” tutupnya.

Sementara itu, pemenang undian TCash Extra Berhadiah, Dra. Een Ruenah mengaku sempat tidak percaya mendapatkan hadiah satu unit motor dari program Tcash Extra Berhadia, awalnya dikirim SMS, kemudian dihubungi dari pihak Telkomsel.

“Waktu dihubungi saat itu dua hari sebelum bulan puasa,” ujarnya kepada About Cirebon.

Lanjut dia, selang dua hari kemudian diinfokan oleh ponakanya bahwa di website resmi dari Telkomsel namnya tertera menjadi pemenang undian satu unit motor dari TCash Extra Berhadia.

Setelah itu, dirinya mendatangi Grapari Telkomsel di Jalan Tuparev, namun saat ditanyakan pihak Grapari belum mengetahui dan disuruh menunggu satu bulan.

“Setelah satu bulan, saya datang kembali ke Grapari, dan benar saja dari pihak Grapari langsung menginfokan bahwa pihaknya sudah mengantongi nama saya,” bebernya sambil menahan tangis.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru di Dew Water Filter Cirebon pada Bulan Mei 2024

Ibu Een yang sehari-hari berjualan pulsa ini, mengaku sudah puluhan tahun menggunakan Telkomsel, dan mengikuti program undian tersebut sudah 9 bulan.

Ia bercerita, banyak tetangganya yang tidak percaya mendapatkan hadiah satu unit motor, dan dikira penipuan. Namun setelah mengecek di Grapari, dirinya baru yakin kalau hadiah tersebut bukan penipuan.

“Sampai tadi saja, pas mau berangkat ke sini (kantor Branch Cirebon) tetangga masih ada yang tidak percaya,” katanya.

Ia mengaku, motor yang didapatnya akan dipakai untuk kegiatan sehari-hari berbelanja ke pasar.

Ia berharap, dengan dapatnya hadiah motor ini, banyak tetangga di desanya yang menggunakan Telkomsel dan fasilitas TCash, serta tahun depan ada yang mendapatkan hadiah serupa seperti dirinya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *