Pada Pameran Lukisan Tunggal Syayidin A. Diding, Oki Beli untuk Kado Istrinya

0
37
Lukisan Mawar yang dibeli Oki untuk kado istrinya

Cirebon,- Pameran Tunggal lukisan hasil karya Syayidin A. Diding yang berlangsung di Atrium Paviliun Grage Mall Cirebon, mulai tanggal 15 sampai 25 Maret 2018, menarik perhatian Bamunas S. Boediman.

Pada pembukaan pameran tersebut, Oki sapaan akrab Bamunas S. Boediman langsung membeli lima lukisan karya Syayidin A. Diding, salah satunya bergambar wajah dirinyanya.

[Baca ya : Datang Yuk ke Pameran Tunggal Lukisan Karya Syayidin A. Diding di Grage Mall]

Aston Hotel

“Beli lima, tapi satu lukisan bergambar bunga untuk hadiah ulang tahun istri saya,” ujarnya kepada About Cirebon, Sabtu (17/3/2018).

Terkait Pameran lukisan, Oki mengatakan, sangat bagus, kita mesti menampilkan dan memberi kesempatan kepada pelukis dan artis yang ada di Kota Cirebon untuk tampil.

“Ini yang pertama, nanti akan diikuti oleh yang lainnya. Saya harapkan, bahwa kebudayaan ini tetap dipertahankan dan saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Syayidin A. Diding bekerja sama dengan Grage Group,” bebernya.

Melihat lukisan bergambar wajah Almarhum Bapak Boediman Kusika, Oki ingin membelinya. Namun, dari Syayidin A. Diding sudah memberikan sebagai hadiah untuk ke keluarga besar Grage Group.

“Saya sangat mengapresiasi, kebetulan juga tanggal 14 April Haul Bapak (Boediman Kusika, red),” ungkapnya.

[Baca ya : Pelukis Syayidin A. Diding Berikan Lukisan Istimewa untuk Grage Group]

” Kalau punya saya mirip, tapi yang punya Pak Dekon kok ngga mirip,” paparnya, sambil disambut gelak tawa. (AC212)

Bagikan:
Signup for the newsletter