Osmosis Aston Cirebon Kembali Hadir dengan Konsep Baru

0
145
Saat senja bisa menikmati Gunung Ciremai dari Osmosis Dining

Cirebon,- Setelah melewati masa renovasi selama hampir 6 bulan, Osmosis Bar & Lounge Aston Cirebon Hotel kini kembali beroperasi dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya menjadi Osmosis Dining.

Menjadi Osmosis Dining begitu sangat banyak perubahan konsepnya yang sangat signifikan.

Aston Hotel

Direktur Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Kartika Mulya Putri mengatakan perubahan konsep ini karena melihat adanya potensi market untuk tempat-tempat Dining Lounge di Cirebon.

“Selama ini yang kami lihat belum ada tempat yang mewakili untuk bisa memenuhi kebutuhan warga Cirebon untuk fun dining, tapi juga bisa hangout seru,” ujarnya saat bertemu awak media, Kamis (21/6/2018).

Lanjut dia, perubahan ini mengikuti trend yang memang sekarang sedang berkembang di kota-kota besar lainya. Bahkan, sekarang sedang menjamurnya tempat-tempat seperti Osmosis Dining.

Istana Kerang

“Sebagaimana komitmen Aston Cirebon sejak awal yaitu menjadi trend terdepan,” bebernya.

Sehingga, kata dia, kami berusaha untuk warga Cirebon bisa menikmati fasilitas layaknya yang ada di kota-kota besar.

“Jadi, kalau ingin ketempat keren tidak perlu jauh-jauh ke Jakarta. Cukup ke Aston Cirebon saja sudah ada,” jelasnya.

Osmosis Dining mengusung gaya Industrial European Style di akhir abad ke 19. Dan menariknya lagi, Osmosis Dining memilih konsep Open Kitchen atau dapur yang terbuka dengan perubahan yang signifikan yaitu dimenu.

Osmosis yang lama, hampir tidak menjual makanan sama sekali hanya fokus pada minuman saja. Tetapi, Osmosis yang sekarang sangat menonjolkan menu western, dan menu western ini bukan hanya western biasa, tapi western klasik.

“Osmosis Dining memang sangat Eropa sekali, sehingga match sekali dengan menu makanan Western yang disajikan,” katanya.

Lanjut Kartika, untuk menu minuman, kalau Osmosis dulu lebih fokus kepada alkoholic drink, saat ini menyajikan berbagai varian coffee, moctail, fres juice dan lain-lain.

“Sehingga, Osmosis Dining kini bisa menjadi pilihan untuk orang-orang yang memang tidak mengkonsumsi alkohol,” ungkapnya.

Tak hanya konsep dan menu saja yang berubah, untuk jam operasioanal Osmosi Dining pun berubah. Kalau dahulu baru beroperasi malam sekitar pukul 21.00 WIB, kini Osmosis Dining sudah buka dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 01.00 WIB setiap harinya dari Senin sampai Sabtu.

Setiap Rabu sampai dengan Sabtu, Osmosis Dining menghadirkan live music. Dengan sound system terbaik, genre yang dihadirkan pun beraneka ragam dari hari ke hari, mulai dari Jazz, RnB / Hip Hop, blusse, hingga classic rock pun ada.

Penasaran kan dengan konsep baru yang dihadirkan Osmosis Dining. Jangan lewatkan, Soft Opening Dining akan dimulai pada Sabtu 23 Juni 2018.

Terpopuler

Selama Soft Opening, Osmosis Dining memberikan promo menarik yaitu berupa diskon sebesar 30 persen untuk semua varian makanan dan minuman, kecuali wine dan spirit by bottle. (AC212)