Osmosis Aston Cirebon Hadir dengan Wajah Baru

Cirebon, 29 Desember 2016,- Osmosis Bar and Lounge Aston Cirebon Hotel & Convention Center sudah beroperasi kurang lebih 3,5 tahun, kini hadir kembali dengan konsep baru yang diresmikan pada, Rabu malam (28/12/2016).

General Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Centre, R. Fajar Basuki mengatakan, konsep Osmosis Bar and Lounge kini lebih luas dengan perubahan seperti layout ruangan, interior, sound system, dan lighting.

Peresmian Osomosis Bar & Lounge dengan wajah baru sekaligus menggelar event yang bertajuk “The New Episode” yang dimeriahkan oleh penampilan DJ Flip, Phantom Band, DJ Gunk, Onky Gomies, Ika HW dan M Game.

BACA YUK:  Satu Tahun Kabur, Tersangka Kasus Curas Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Cirebon Kota

“Ini suatu bentuk apresiasi kami Aston Cirebon Hotel kepada publik dengan mengubah penampilan Osmosi dengan konsep baru dan ruangan yang lebih luas lagi, agar para tamu yang datang merasa lebih nyaman,” ujarnya, Kamis (29/12/2016).

Seiring dengan datangnya Libur Natal dan Tahun Baru, Aston Cirebon merasakan tingginya tingkat hunian hotel, apalagi ditunjang dengan adanya beberapa event yang digelar.

Menurutnya Fajar, untuk okupansi kamar sampai tanggal 31 Desember sudah mencapai 90 persen, diharapannya akan terus meningkat hingga 4 Januari 2017.

BACA YUK:  Asah Kreativitas, Aston Cirebon Hotel Buka Kelas Macrame

” Saya menilai Cirebon itu belum cukup jadi daerah wisata yang menarik bagi wisatawan, terbukti dengan adanya Harpitnas wisatawan masih memilih kota seperti Jogja, Bali dan Bandung, sedangkan kota lain seperti Cirebon belum cukup ada lonjakan,” ungkapnya.

Hal tersebut masih menjadi pekerjaan rumah bagi kalangan perhotelan maupun pemerintah agar Cirebon menarik di mata wisatawan, sehingga diharapkan dapat berpengaruh terhadap okupansi hotel.

Aston Cirebon sendiri, selalu melengkapi fasilitasnya, salah satunya dengan menambah Merak India di Mini Zoo yang bisa dinikmati sebagai fasilitas pendukung tamu yang menginap di Aston Cirebon. Kami juga berusaha menciptakan tempat wisata bagi tamu yang datang kesini,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Lebih Kenalkan Budaya Indonesia, Aston Cirebon Siap Gelar Malam Pergantian Tahun dengan Tema "Magical Nusantara"

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *