Original Levi’s Store Kini Hadir di CSB Mall

Cirebon, 30 Maret 2017,- PT. Levi Strauss Indonesia membuka gerai resmi Original Levi’s Store (OLS) pertamanya di Kota Cirebon yang berokasi di pusat perbelanjaan Cirebon Super Blok, Jalan Cipto Manggunkusumo, Kota Cirebon, Kamis (30/03/2017).

Levi’s menghadirkan koleksi fesyen dari kepala hingga kaki dengan produk-produk jeansware bagi pria dan wanita. Interior OLS memadukan ciri khas Levi’s yang original dan bergaya, dengan koleksi atasan dan bawahan disusun dirak yang mudah diraih.

Sandra Delima, selaku Operation Manager OLS Cirebon mengatakan, Gerai Levi’s di CSB Mall merupakan gerai OLS ke-67 yang hadir di Indonesia. Dengan konsep vintage OLS CSB Mall Cirebon dalam area koperatif bersama produk utama seperti celana jenas 501 yang ikonik juga orange tab yang launching di bulan Maret.

BACA YUK:  Mulai Mei 2024, Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Tematik Promo Makanan

Tak hanya itu, untuk koleksi wanita seperti Lot 700, Lot 300 dengan varian harga Rp. 699.000,-. Bagi mereka yang ingin melihat-lihat koleksi dan asesoris Levi’s lebih dulu sebelum menentukan pilihan, Asisten Toko Levi’s berpengalaman siap memandu berkeliling toko.

Selain itu, Ade Mulyana, selaku Area Manager Jawa, Bali dan Lombok menambahkan, dipilihnya Cirebon untuk membuka OLS ini karena Cirebon adalah salah satu kota di Indonesia yang masyarakatnya sangat memperhatikan kualitas penampilan.

“Kami sangat senang Levi’s selalu disambut dengan baik oleh konsumn Cirebon dan antusias masyarakat disini telah meyakinkan kami untuk membuka gerai baru, agar penggemar Levi’s di Cirebon lebih mudah mendapatkan koleksi terbaru Levi’s,” pungkasnya. (AC212).

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *