Oriental Cake & Bakery Tawarkan Wedding Cake Sesuai Selera Klien

Cirebon,- Berbicara tentang pesta pernikahan, tidak lepas dari keberadaan wedding cake. Kue yang bertingkat bahkan menyerupai castel itu akan menjadi ikon dalam pesta pernikahan.

Namun, untuk menampilkan wedding cake untuk acara pernikahan, tentunya harus menyesuaikan dengan konsep yang dipakai dalam pesta pernikahan. Jangan sampai, wedding cake tidak sesuai dengan pesta pernikahan.

Untuk menyesuaikan keberadaan wedding cake dengan konsep pernikahan, tidak ada salahnya memilih Oriental Cake & Bakery. Di sana, menyediakan berbagai bentuk cake yang beragam, bahkan bisa dipesan sesuai keinginan.

BACA YUK:  Tekan Angka Pengangguran, Warga Kabupaten Cirebon Dilatih Peningkatan Skill

Suhanto, selaku Owner Oriental Cake & Bakery mengatakan untuk tren wedding cake tahun ini kembali lagi kepada tren klasik yang simpel dan tidak ribet. Namun, lanjut Suhanto, untuk internasional wedding atau momen besar lebih kepada wedding cake castel.

“Untuk tahun 2022 ini tren wedding cake kembali lagi seperti tahun-tahun sebelumnya wedding cake klasik. Untuk model seperti Castel untuk internasional wedding atau hari-hari besar,” ujar Suhanto kepada About Cirebon, Sabtu (4/6/2022).

Tak hanya wedding cake klasik, kata Suhanto, Oriental Cake & Bakery juga bisa menerima pesanan sesuai keinginan klien. Sehingga, menurutnya, bisa menyesuaikan dengan konsep pernikahan yang dihelat.

BACA YUK:  Jawa Barat Raih Dua Penghargaan Bhumandala Award 2022

“Kami bisa menyesuaikan tema wedding cake dengan konsep pernikahannya. Dan Oriental Cake & Bakery juga bisa menerima custom sesuai keinginan,” kata Suhanto.

Berbeda dengan wedding cake yang lain, menurut Suhanto, wedding cake dari Oriental Cake & Bakery memilki ke khas tersendiri.

“Wedding cake kami lebih mengutamakan ketelitian, jadi lebih detail,” jelasnya.

Selama pameran En’s Wedding Festival’ 2022, Oriental Cake & Bakery memberikan penawaran terbaik yakni yang melakukan dealing selama pameran akan mendapatkan diskon 20 persen. (HSY)

BACA YUK:  Pertamina Apresiasi Polresta Cirebon Terkait Pengerebekan Gudang Pengoplosan Gas Elpiji

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *