OPERA VAN JAVA ROADSHOW 2012 di Stadion Bima 7 April 2012

”Opera Van Java… Cirebon Jeh!”. Kota Cirebon akan kedatangan rombongan wayang Opera Van Java (OVJ) yang tak pernah libur untuk menghibur walau ceritanya sedikit ngawur. Parto, Sule, Andre, Nunung dan Aziz Gagap akan mengunjungi pemirsa setia TRANS7 di ’Kota Udang’ tersebut pada tanggal 7 April 2012 dalam gelaran Opera Van Java Roadshow 2012 di Stadion Bima, Cirebon.

Penggemar setia OVJ yang telah memenangkan kuis dapat lebih dekat berinteraksi dengan idolanya di Meet and Greet OVJ pada tanggal 6 April 2012. Tak hanya itu, pawai keliling kota Cirebon pun akan dilakukan rombongan OVJ Roadshow keesokan harinya (7/4) mulai pukul 09.00 WIB dengan melewati jalur-jalur utama kota Cirebon, seperti Jl. Dr. Wahidin – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Siliwangi – Jl. Kartini – Jl. Cipto Mangunkusumo – Jl. Pemuda – Jl. Brig. Jend Darsono dan berakhir di Stadion Bima.

BACA YUK:  Hobi Seni Graffiti? Ternyata Bisa Jadi Cuan Loh

Setelah pawai, para punggawa OVJ akan melakukan aksi puncaknya pada show OVJ yang bertempat di stadion Bima Cirebon pada pukul 13.30 WIB dan pada pukul 19.45 WIB yang akan disiarkan langsung oleh TRANS7. Selain lakon utama OVJ, kemeriahan juga akan tercipta dari para bintang tamu dan pengisi acara, antara lain Dicky Chandra, Asri Welas, Rico Ceper, Mesty Hanita dan Nick (peserta Asing Star).

Pertunjukan pertama (tapping) show OVJ nanti akan bercerita tentang asal mula terasi, dimana seorang raja yang tergila-gila pada ramuan rebon tumbuk buatan seorang pangeran sederhana. Sang Raja ingin memiliki ramuan rebon tersebut yang nantinya disebut terasi. Sedangkan pertunjukkan kedua (live), akan bercerita tentang kisah Raden Tarulintang yang ikut sayembara untuk menyelamatkan putri raja yang diculik oleh raksasa.

BACA YUK:  Hobi Seni Graffiti? Ternyata Bisa Jadi Cuan Loh

Sumber : Siaran Pers Trans7

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *