Minggu, 19 Januari 2020

OHM Bagi Tiket Pesawat Gratis untuk Tamu ke 1,5juta di Grand Cordela Hotel

Populer

Sultan Sepuh XIV : Keraton Agung Sejagat Tidak Terdaftar Dalam FSKN

Cirebon,- Kemunculan Keraton Agung Sejagat yang berada di Desa Pogung Jurutengah, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo menggegerkan banyak pihak setelah...

Pasca Banjir di Cirebon, Petugas Gabungan Melakukan Pembersihan Lumpur

Cirebon,- Banjir yang terjadi di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon pada Senin malam sudah...

Sungai Meluap, Ratusan Rumah Warga di RW 03 Kelurahan Kalijaga Kota Cirebon Terendam Banjir

Cirebon,- Ratusan rumah di RT 7 RW 03 Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon terendam banjir setinggi 50 sampai...

Gudang Penyimpanan Popok Bayi di Cirebon Dilalap Si Jago Merah

Cirebon,- Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan popok bayi di Jalan Buyut Pronggol, Kelurahan Pegambiran, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu...

Satpol PP Kota Cirebon Kembali Tertibkan PKL di Kawasan Tertib Lalu Lintas

Cirebon,- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon kembali menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Sudarsono, Kota...

Kuningan,- Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Omega Hotel Management (OHM) kembali memeriahkan selebrasi dengan tema “Serve with Care, Care with Love”. Sesuai tema yang sejalan dengan prinsip pelayanan hotelnya, hari istimewa ini memberikan beragam hadiah dan momen kejutan sebagai wujud perhatian dan apresiasi manajemen kepada para tamunya. Jika tahun lalu OHM memberikan kejutan kepada tamu yang ke 1 juta dengan hadiah tiket pesawat gratis untuk penerbangan domestik dan voucher menginap, tahun ini OHM memberikan tiket pesawat gratis penerbangan internasional untuk tamu yang ke 1,5 juta.

Tak kalah seru, tamu yang ke 1,5 juta dari seluruh jaringan hotel yang dikelola OHM hingga saat ini adalah tamu yang check-in di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Jawa Barat. Selain hadiah kejutan ini, OHM sebagai operator dari jaringan Cordela Hotels dan Alfa Resort di Indonesia juga memberikan kejutan menarik lainnya mulai dari voucher menginap gratis, merchandise hingga layanan check-in dari jajaran direksi hingga hotel owner atau investor langsung kepada para tamunya.

Menginap di hotel sudah biasa jika disambut oleh tim hotel yang bertugas. Namun khusus momen istimewa kali ini, jajaran direksi OHM dan Hotel Manager akan melayani langsung di resepsionis, bersama para owner hotelnya juga. Setelah membantu proses check-in, tamu yang disambut para pimpinan ini akan diberikan hadiah dan diantar menuju ke kamar.

Jeany Febriani, Corporate PR & Marcomm Manager OHM menjelaskan bahwa jajaran Direksi dan beberapa hotel owner akan melayani para tamu secara terpisah di sejumlah lokasi hotel, diantaranya Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Cordela Hotel Senen Jakarta, Cordela Norwood Hotel Menteng dan Cordela Inn Palembang. Khusus di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, akan diberikan hadiah utama berupa 2 (dua) tiket penerbangan gratis pulang-pergi ke Singapura bagi tamu ke 1,5 juta.

Loading...

Tak hanya itu, voucher menginap yang dapat digunakan di hotel-hotel OHM mulai dari Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela Hotel, dan Alfa Resort serta merchandise khusus juga diberikan kepada beberapa tamu yang beruntung sebagai wujud terima kasih atas kepercayaannya memilih hotel-hotel yang dikelola OHM.

Hanto Djoko Susanto, selaku President Director dari OHM, yang melayani tamu di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan mengatakan, “Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM memberikan apresiasi dalam berbagai reward menarik khususnya bagi para loyal customer. Bagi kami, kenyamanan para tamu adalah yang paling pertama dan utama. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kualitas pelayanan di hotel-hotel kami semakin ditingkatkan.”

Hanto juga menjelaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional ini menjadi suatu momen yang menekankan kembali pentingnya kepuasan pelanggan yang tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawan hotel saja, melainkan tanggung jawab dari seluruh jajaran manajemen dari bawah hingga ke atas, tanpa terkecuali. Tak hanya untuk para tamu, OHM juga mengadakan event media lunch yang mengajak rekan-rekan media Cirebon dan Kuningan, Jawa Barat untuk silaturahmi bersama owner hotel dan direksi merayakan hari Pelanggan, sekaligus memperkenalkan lebih jauh fasilitas-fasilitas baru yang ada di hotel sebagai salah satu wujud peningkatan pelayanan kepada tamu.

Sebagai hotel yang baru saja rebranding, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan telah meyediakan fasilitas baru yang lengkap, mulai dari penambahan 42 kamar, sehingga total menjadi 112 kamar, penambahan gedung Grand Asmarandana Ballroom berkapasitas hingga 1500 pax dengan area parkir yang luas, restaurant & lounge, serta kolam renang dewasa dan anak-anak. Nurul Julfi Rayani, selaku Hotel owner, Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan menambahkan, “Selanjutnya akan ada beberapa fasilitas baru lagi seperti gym, cafe dan kids playground, semuanya kami siapkan untuk bisa semakin menjadi pilihan hotel terbaik bagi para tamu, khususnya yang singgah ke Kuningan, Jawa Barat”.

Tak hanya di Kuningan, Cordela Inn Palembang juga turut menambah kemeriahan Hari Pelanggan Nasional. Direksi bersama hotel manager dan hotel owner menyambut tamu, memberikan hadiah dan mengundang para tamu untuk makan malam bersama sambil menikmati kota Palembang dengan pemandangan iconic Jembatan Ampera. Para tamu yang diundang tersebut merupakan tamu long stay, dan juga mitra dengan best production.

Dengan adanya peningkatan kualitas pelayanan, penambahan fasilitas baru dan pemberian apresiasi khusus kepada para tamu, OHM berharap dapat meningkatkan juga loyalitas para tamunya. Hal ini juga akan mendukung target manajemen untuk terus berekspansi, serta mengejar target untuk mengoperasikan 50 unit hotel dan 2000 kamar di berbagai kota di Indonesia pada tahun 2023. OHM juga akan menambah 10 hotel lagi hingga tahun 2020 dari barat hingga ke timur Indonesia.

Hingga saat ini OHM memiliki lima merek jaringan hotel di berbagai lokasi strategis, mulai dari Bandung (Soekarno Hatta), Cirebon (Cipto Mangunkusumo), Puncak (Cisarua), Jakarta (Ancol, Menteng dan Senen), Medan (H.M. Yamin dan Alam Hotel by Cordela di Jl. AR. Hakim), Grand Cordela Hotel AS Putra (Kuningan – Jawa Barat), Yogyakarta (Malioboro), Pangkalpinang (Hamidah), Palembang (R. Sukamto) dan Pekanbaru (KH. Wahid Hasyim). (rilis)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Asyiknya Berwisata di Grand Maerakaca Semarang

Semarang,- Waktu tempuh dari Cirebon ke Semarang semakin cepat, baik menggunakan kereta api maupun menggunakan kendaraan mobil yang memakan...

Jangkau Wilayah Remote, Kebutuhan BBM dan Pelumas Polda Jawa Barat Meningkat

Bandung,- PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III melakukan penandatanganan kontrak Penyediaan BBM dan Pelumas dengan 27 satuan kerja (Satker) di lingkungan Kepolisian...

Kolaborasi “Talks@Telkomsel” Hadirkan “Millenials Career Talk”, Diskusikan Kesempatan Anak Muda untuk Era 4.0

Bandung,- Telkomsel kembali menggelar program talk show Talks@Telkomsel. Acara Talks@Telkomsel sendiri merupakan program talk show bulanan yang diadakan Telkomsel dengan tema-tema menarik sesuai budaya...

Instagram Dulu dan Kini Sudah Berubah, Ini Kata Praktisi Sosial Media

Cirebon,- Berkah Digital Sinergi kembali menggelar Seminar Session 7 Berkah Billionaire Class yang mengusung tema “Instagram Dulu dan Kini”, Sabtu (18/1/2020). Kegiatan yang berlangsung di...

Sasar Kaum Milenial, CSB Mall Akan Buka Opus Ware House Dengan Konsep Kekinian

Cirebon,- Awal tahun 2020, tenant yang ada di CSB Mall sudah mencapai 100 persen. Namun awal tahun ini, akan ada tenant terbaru hadir di...

More Articles Like This