ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 12 September 2017,- Ocal adalah seorang rapper muda dari Cirebon yang mulai merintis pengalaman bermusiknya di dunia rap (hip-hop) sejak tahun 2016 lalu bersama Tabib Qiu (salah personil dari grup Soul ID) memberanikan diri untuk ikut memberi warna di dunia musik Indonesia.

Pada masa SMA nya sekarang, Ocal bisa dijadikan potret bagus bagi mereka yang menjalani masa muda dengan menjadikan musik sebagai jalannya untuk berekspresi, mengungkapkan apapun yang menjadi keresahan, ide bahkan solusi untuk setiap permasalahan yang sedang dihadapi, khususnya bagi mereka di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Sebelumnya Ocal sudah merilis 2 lagu sebagai pemanasan dirinya sebelum mempersiapkan single ini, 2 lagu tersebut hanya ada di YouTube Bukan Jomblo Sejati (feat. Turangga Jati) dan Cirebon Makin Oke lalu sekarang di pertengahan tahun 2017 ini, Ocal akan melepaskan sebuah single terbaru bertajuk Goyangin sebagai single perdana-nya dan sudah akan disiapkan official music video dalam akhir pekan ini, Sabtu, 16 Agustus 2017.

Sesuai judulnya, Goyangin ini salah satu lagu yang cocok untuk goyang, apapun kondisinya, bagaimanapun masalahnya, di-asik- in aja, di-goyang- in aja. “Setiap orang pasti pernah dan sedang memiliki masalah, termasuk Saya.

“Saya percaya apapun masalahnya, pasti akan ada solusinya, selama kita bisa tenang dan bisa dibawa asik, kita asik-in aja, goyangin aja… nah sekalian aja untuk Video Lirik nya saya melibatkan dancers supaya makin bisa ngajak goyang sambil baca liriknya hehe,” begitu alasan Ocal kenapa menulis lagu ini dan ide awal untuk konsep video liriknya.

Saking asiknya, bagian reff-nya pun relatif mudah diingat dan diikuti oleh siapapun. “Goyangiiiin.. Eh Goyangiiiin.. Sekali Lagi Goyangiii. Coba yuk coba Goyangiiii… Sis eh Sis…. Goyangiiiin Bro eh Bro… Goyangiiin, Sis eh Bro… Goyangiiin Goyangiiiin eh Goyangiiin.”

Mudah-mudahan single perdana Ocal “Goyangin” ini diterima oleh seluruh pendengar dan penikmat musik Indonesia dan sanggup Goyangin banyak orang saat menghadapi apapun masalahnya, apapun kegalauannya dan apapun kondisinya. Dan, Slamat Hari Radio Nasonal, semoga selalu di hati pendengar, semakin dekat dengan pendengar dan Ayo Goyangin Musik Indonesia. (rilis)

How you feel for this post?
0
0
1
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...