Objek Wisata Belawa Tengah Diperbaiki

Cirebon, 7 September 2014 –   Objek wisata belawa yang terletak di Desa Belawa, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, kini tengah dalam proses renovasi. Pembenahan tempat rekreasi murah meriah yang terkenal dengan kura-kuranya yang tengah berlangsung itu, tentunya mendapat apresiasi dari sejumlah pengunjung yang datang kesana.

 

Hal tersebut diutarakan Erviana Puspa (21 tahun), salah seorang wisatawan lokal yang kebetulan berada dilokasi objek wisata yang lokasinya di pedesaan itu. Meski saat berkunjung dirinya sedikit terganggu dengan lalu lalang pekerja, namun dirinya mengaku senang dan memakluminya. “Saya terakhir kesini sekitar dua tahun lalu dan kondisinya tidak ada perubahan. Nah kalo direnovasi gini kan bisa membuat pengunjung yang datang kesini bisa terus bertambah,”ujar mahasiswa yang mengaku tinggal di Kota Cirebon itu saat ditemui About Cirebon, Minggu (7/9/2014).

BACA YUK:  Tomat Tour Tawarkan Paket Wisata Liburan Seru ke Bali Hanya 2 Juta Selama 3 Hari

 

Dirinya berharap, proses renovasi segera diselesaikan, karena objek wisata belawa merupakan salah satu destinasi wisata lokal andalan kabupaten Cirebon.

 

“Semoga bukan hanya sarana pendukungnya saja yang diperbaiki melainkan penjagaan terhadap kura-kuranya juga harus lebih diperhatikan,”harapnya.

 

Berdasarkan pantauan, sejumlah sarana wisata disana memang kini tengah dalam perbaikan sejumlah  pekerja. Seperti pembuatan pagar pondasi untuk menopang pohon besar, tempat penangkaran kura-kura,  kolam penampungan dan lainnya. (AC313)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *