Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon Hotel Hadirkan Menu Terbaru

Cirebon,- Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan menu baru dengan beragam pilihan. Mulai dari menu Western, Asian, Indonesia, dan Vegetarian Food

Selain menu makanan, Oasis Bistro & Poolside juga menghadirkan menu minuman yang bervariatif. Aneka pilihan minuman mulai dari, ice, hot, coffee, healthy drink dan juga menu lainnya.

Baca Yuk : Aston Cirebon, Hotel Pertama di Cirebon yang Jalani Vaksinasi

Executive Chef Aston Cirebon Hotel, Angga Yundhi mengatakan Oasis Bistro & Poolside kini menghadirkan menu-menu terbaru dengan beragam pilihan, mulai dari wester, Asian, Indonesia, hingga makanan sehat.

“Ada beberapa menu pilihan yang menjadi andalan dan favorit di Oasis Bistro Aston Cirebon. Seperti Nasi Brengkes, Rib Eye Rendang, Pizza Carbonara, Nasi Wagyu Sambal Matah, Laksa Singapore dan Vietnamese Spring Roll,” ujar Angga kepada About Cirebon, Rabu (29/9/2021).

BACA YUK:  Wah Komplit, Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Aston Ada 86 Pilihan Menu

Agung menjelaskan, Nasi Brengkes adalah nasi mentega yang dicampur dengan irisan daging sapi, ikan teri Medan. Uniknya, menu ini disajikan dengan dibungkus daun jati. Kemudian, Rib Eye Rendang yaitu daging sapi rib eye dengan bumbu Padang. Menu ini disajikan dengan kare, daun singkong dan Kentang atau nasi.

Menu lainnya, Pizza Carbonara adalah Pizza dengan Saus Krim dengan irisan daging sapi dan keju mozzarella. Lalu nasi wagyu sambal matah ini menggunakan daging Wagyu panggang dipadukan dengan sambal matah.

Selain itu, tambah Agung, Laksa Singapore merupakan sup udang ala Singapore dengan aroma yang lezat yang dipadukan dengan kuah santan, mie kuning, irisan bakso ikan serta tomat dan daun Ketumbar

Menu favorit lainya, kata Chef yang sudah berpengalaman bekerja di hotel bintang 4 dan 5, serta di Dubai ini yaitu Vietnamese Spring Rolls atau Undang atau Sayuran. Menu spring rolls segar dan menyehatkan yang disajikan dengan isi udang atau sayuran.

BACA YUK:  5 Rahasia Ngabuburit Sampai Push Rank!

“Kami juga menambah menu baru nasi goreng kecombrang. Menu ini adalah nasi goreng olahan yang dipadukan dengan dengan bunga kecombrang dan irisan daging ayam,” katanya.

“Kalau dulu ada sup iga, kini Oasis Bistro Aston Cirebon menawarkan menu sup buntut atau oxtail soup. ada menu sop buntut atau oxtail soup. Bahan yang digunakan dalam sup buntut ini menggunakan bahan pilihan,” sambungnya.

Agung menambahkan untuk minuman Toxic De Coco adalah perpaduan antara melon madu sirup, sirup lavender, air soda, nata de cocoa, dan grenadine sirup. Lalu, Healthy Lavender perpaduan lavender sirup, jus lime, dan Infused Jahe, Sereh serta bunga Telang.

Minuman sexy punch adalah perpaduan lavender sirup, jus orange, dan infused bunga Telang. Sedangkan Lady Violet perpaduan lavender sirup, jus apel dan infused bunga chamomile.

BACA YUK:  Bikin Kenyang, Buka Puasa di Aston Cirebon Tersedia 208 Menu All You Can Eat

Lalu Berry Grey sendiri, minuman yang memadukan strawberry sirup, jus lime, Infused tea earl grey. Dan coffee lavender adalah perpaduan espresso, sirup lavender dan es krim coklat.

Pengunjung yang ingin menikmati menu-menu baru tersebut, Oasis Bistro Aston Cirebon hotel buka setiap hari dari pukul 11.00 – 21.00 WIB selama PPKM. Special performance live music akustik juga akan semakin menambah suasana hangat di Oasis setiap hari Jumat – Sabtu pukul 19.30 – 22.00 WIB.

Sebagai bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah, posisi tempat duduk pun tetap jaga jarak. Oasis Bistro membatasi kapasitas maksimal 50 persen dari kapasitas normal. Pengunjung yang ingin memasuki Oasis Bistro harus men-scan Barcode Peduli Lindungi. (AC212)

(Dilihat: 51 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.