Nuansa Cinta Amare Bersama Indonesian Idol dan Rising Star

Cirebon, 17 Maret 2015,-  Acara Pres Conference yang digelar pada hari Selasa (17/03/2015) di Amare Café Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo dimulai dari pukul 11.00 hingga 12.30.

 

Nuansa Cinta adalah sebuah program tahunan Nuansa Radio dalam rangka ulang tahun. Pada kesempatan ini, merupakan ulang tahun yang ke-12. Nuansa Radio berulang tahun pada 14 February.

 

Nuansa Cinta Amare, merupakan sebuah kolaborasi antara Nuansa Radio sebagai media audio yang sedang berulang tahun, Amare Café sebagai sebuah tempat baru yang sudah buka dan akan melaksanakan Grand Opening, serta Mercedes-Benz Club Cirebon sebagai pendukung acara yang berulang tahun ke-2.

BACA YUK:  Kopi Gincu Hadirkan Sabyan untuk Menghibur Pengunjung

 

Pada kesempatan ini, Nuansa Radio mengajak pihak Star Media Nusantara sebagai Management dari MNC Group yang memiliki lisensi Indonesian Idol dan Rising Star Indonesia. Pada hari Selasa, 17 Maret 2015, Star Media Nusantara bersama alfarecords, Warner Music Indonesia dan Universal Music Indonesia mengajak 6 artis sekaligus.

 

Indonesian Idol 2014: Husein, Virzha dan Yuka Tamada. Dari Rising Star Indonesia 2014: Indah Nevertary, Hanin Dhiya, dan Ghaitsa Kenang.

 

Dengan kehadiran para artist tersebut, diharapkan mereka dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Cirebon dan sekitarnya. Selamat menikmati karya mereka didunia bisnis hiburan. (AC212)

BACA YUK:  Info Event : Popilar With For Revenge & Ravi Andika

(Dilihat: 8 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.