Nostalgia Jajanan Jadul di Yogya Cherbon Junction

Cirebon,- Kangen dengan aneka jajanan jaman dulu (Jadul) ? Jika anda pergi ke Yogya Cherbon Junction, bisa menemukan puluhan macam jajanan jadul yang saat ini jarang ditemui di warung-warung pinggir jalan.

Marketing Yogya Cherbon Junction, Istanto, pihaknya menyediakan spot khusus yang menjajakan aneka camilan tempo dulu, juga berbagai pernak pernik lainnya.

Baca juga ya Yogya Cherbon Junction Peringati Hari Batik dengan Tema Aesthetics Of Java

“Berbarengan dengan tema Aesthetics Of Java, kami juga hadirkan aneka cemilan jadul yang di display depan supermarket. Pengunjung bisa pilih jajanan yang mereka inginkan, dengan harga terjangkau,” ungkapnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Disdik Kota Cirebon akan Terus Sosialisasikan Kurikulum Merdeka

Mulai dari aneka kripik, permen, kwaci, dengan bentuk-bentuk yang masih sama dengan aslinya di jaman dulu. Hal ini jelas membuat pengunjung merasa bernostalgia dengan jajanan masa kecil ketika dulu duduk di bangku sekolah.

“Waktu kemarin-kemarin ada juga yang antusias dan belanja banyak makanan jaman dulu, katanya inget pas jaman SD, jajan ciki sama permen itu,” ungkap Istanto sambil menunjukkan barang yang dimaksud.

Rata-rata yang masih ingat dengan jajanan jaman dulu ini diakui Istanto adalah remaja usia tahun 90an, dan juga ibu-ibu atau bapak-bapak yang usia lahirnya dibawah tahun 90an. Mereka juga biasanya mengenalkan jajanan tersebut kepada anak-anaknya, generasi masa kini yang tidak mengetahui jajanan orang tuanya jaman dulu.

BACA YUK:  Resmikan Gedung Khusus PPA, Bupati Harapkan Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Cirebon Turun

“Booth jajanan jadul ini responsnya cukup bagus, dan saat ini kami akan terus display agar masyarakat tahu dan bisa bernostalgia,” tutupnya. (AC560)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *