Nimas Aksan Kembali Luncurkan Novel Lelaki Playboy “Arya Buaya”

0
36
Peluncuran Novel Arya Buaya Karya Nimas Aksan

Cirebon,- Nimas Aksan, penulis asli Cirebon kembali meluncurkan novel terbarunya berjudul “Arya Buaya”. Bertempat di Gramedia Grage Mall Cirebon, buku sebanyak 70.000 kata ini menceritakan sosok Arya yang playboy dan sosok Drupadi sahabat Arya.

Wanita berusia 42 ini berhasil membuat buku trilogi kedua, setelah sebelumnya menerbitkan novel Impian Demian akhir 2017 lalu.

Pada kesempatan peluncuran novelnya, Nimas Aksan menceritakan banyak hal terkait awal mula pembuatan novel, hingga saat ini dipasarkan di toko-toko buku, termasuk di Gramedia Cirebon.

Aston Hotel

“Buku ini lumayan tebal. Sebanyak 441 halaman, tapi akan membuat pembaca penasaran di setiap chapternya. Karena ini merupakan novel yang tidak mudah ditebak setiap alurnya,” ujar Nimas kepada About Cirebon usai bedah buku, Jumat (11/5/2018).

Puluhan orang memadati lantai 2 Gramedia Grage Mall Cirebon. Mereka yang datang dan mengikuti bedah buku mendapatkan foto bersama dan tanda tangan langsung dengan penulis. Bahkan hadir juga editor buku dari PT. Elex Media Komputindo, Dion Rahman yang menceritakan novel tersebut.

“Sosok Arya merupakan teman siaran radio saya dulu. Saya mengambil tokoh dia. Namun ditambah masalah-masalah dan plot-plot yang saya buat sendiri,” jelas Nimas.

Terpopuler

Hadirnya novel ini semakin memicu Nimas untuk kembali menulis. Bahkan, saat ini Nimas tertantang ingin membuat kembali buku yang rencananya akhir tahun 2018 akan terbit. Buku itu akan diberi judul Janji Jordi. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter