Nikmatnya Sensasi Makan Raclette Chicken Wings di Terajeh Coffee 

Cirebon, 23 Mei 2017,- Bagi para pecinta kuliner di Kota Cirebon ada tempat yang asik untuk menikmati aneka coffee dan steak, yakni Terajeh Coffee and Steak, café ini berlokasi di Jalan Merdeka, Kota Cirebon.

Achmad Reza, selaku pemilik Terajeh Coffee and Steak mengatakan, kami mempunyai berbagai macam aneka pilihan kopi nusantara dengan konsep tempat yang homie berasa seperti di rumah sendiri.

Untuk jenis minuman kopi yang ditawarkan mulai dari café latte, kopi vietnam, espresso, cappucinno, single origin dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk aneka Steaknya mulai dari Tenderloin lokal, Tenderloin New Zealand, Wagyu, American Mix Grill, dan Sirloin.

BACA YUK:  PPPKMI Cabang Kota Cirebon Hadir Wujudkan Masyarakat Sehat, Sejahtera dan Mandiri

“Untuk harga minuman kopi yang ditawarkan, kami membandrol mulai dari Rp. 13 ribu dan untuk makanan steak kami bandrol mulai dari Rp. 35 ribu,” ujarnya kepada About Cirebon, Selasa (23/05/2017).

Reza menambahkan, selain aneka kopi dan steak, Terajeh Coffee and Steak menyediakan minuman seperti Milkshake dan aneka makanan lainnya seperti yang terbaru ada Raclette Chicken Wings.

Raclette Chicken Wings

Katanya, Raclette Chicken Wings ini merupakan pertama di Cirebon sensasi makan sayap digulung sendiri dengan keju mozarella dan rasanya lumer dimulut. Dari satu porsi Raclette Chicken berisi 8 sayap ayam dan uniknya pengunjung bisa memilih level kepedasannya sendiri.

BACA YUK:  Jadwal SIM Mobile Drive Thru Kabupaten Cirebon, 27 Juni – 2 Juli 2022

“Harganya pun sangat terjangkau, untuk satu porsi Raclette Chicken Wings original kami bandrol dengan harga Rp. 37 ribu, kemudian untuk yang pedas diberi harga Rp. 42 ribu,” tuturnya.

Selain itu, menjelang bulan puasa, Terajeh Coffee and Steak menghadirkan menu terbarunya yaitu menu Bancakan. Menu bancakan ini menurutnya terinspirasi dari pengalaman tahun kemarin banyak yang datang secara bersamaan.

Menu yang ditawarkan ini berisi untuk empat orang seperti lauk Ayam atau Ikan didampingi dengan tahu tempe, urab, sambal, lalap, ikan asin dan kerupuk.

BACA YUK:  Sambut HUT ke-44, RS Sumber Kasih Gelar Turnamen Futsal Antar Rekanan Perusahaan

“Untuk harganya yang menggunakan lauk ayam hanya Rp. 30 ribu/perorang dan untuk Ikan Rp. 40 ribu/perorang. Pemesanan menu bancakan ini minimal untuk 4 orang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Terajeh Coffee and Steak bisa menampung hingga 90 pengunjung dan jam operasional mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIN. Selama bulan puasa Terajeh buka mulai pukul 17.00 sampai 23.00 WIB. (AC212)

(Dilihat: 74 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.