Ikan Goreng Cianjur di Jalan Merdeka Kota Cirebon
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 20 Oktober 2017,- Ikan Goreng Cianjur Cirebon yang berlokasi di Jalan Merdeka No. 51, Kota Cirebon, sudah buka sejak bulan Maret 2014 dengan menyajikan berbagai macam varian ikan gurame.

Daud Sarendeng, selaku Manager Ikan Goreng Cianjur Cirebon mengatakan, kami menyajikan berbagai varian menu ikan gurame, mulai dari gurame sambal mangga, gurame telor asin, gurame saus padang, guramen bakar atau goreng, sup gurame sayur asin dan masih banyak lainnya.

Menurutnya, yang unik dari Ikan Goreng Cianjur Cirebon adalah sate gurame yang fresh dan tidak bisa ditemui di tempat lain.

“Untuk menu sate ada dua macam yaitu Sate Gurame dan Sate Cianjur pedas. Harganya pun sangat terjangkau hanya Rp. 67.500 , satenya dapat 8 tusuk,” ujarnya kepada About Cirebon, Kamis (19/10/2017).

Ikan Goreng Cianjur buka setiap weekday mulai dari jam 09.30 sampai 21.30 WIB dan akhir pekan atau hari libur buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB yang dapat menampung 120 pengunjung.

Menu Ikan Gurame di Ikan Goreng Cianjur Cirebon

Lanjut Daud, selain menu ikan gurame, Ikan Goreng Cianjur Cirebon menyajikan berbagai menu lainnya seperti sop buntut, rawon, soto, baso penyet asam-asam daging, aneka nasi goreng cianjur, nasi goreng merah, nasi goreng pete.

Ada juga sayur-sayuran seperti capcay, karedok, tumis kangkung, dan masih banyak lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Kemudian ada juga pake nasi kotak mulai dari harga Rp. 27 ribu dengan minimal pembelian 30 box.

“Menu nasi kota juga kita berbeda bisa menu ayam goreng atau ayam bakar, ada juga menu ikan gurame atau sate gurame,” jelasnya.

Kalau sudah makan, pasti butuh minumnya. Di Ikan Bakar Cianjur Cirebon menyajikan berbagai minuman segar seperti es tempo doeloe, es shanghai, es cianjur, dan berbagai menu minuman lainnya.

Kemudian katanya, yang membedakan dari tempat lainnya, selain ada menu sate gurame untuk makanan, pelayanannya pun dengan sepenuh hati. Contohnya, untuk minum teh tawar bisa sepuasnya, kemudian kesegaran makanannya, jika ikan masih bau tanah akan diganti sampai tidak bau.

“Tak hanya itu, di Ikan Bakar Cianjur Cirebon bisa digunakan untuk acara ulang tahun dan lainnya. Kemudian bisa juga delivery untuk wilayah kota, dengan minimal harus ada item gurame dan untuk sekitar kota Cirebon minimal pembelian Rp. 100 ribu dengan menghubungi ke nomor 0231-8336395,” pungkasnya. (AC212)

 

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...