Nikmatnya Nobar Final Piala AFF 2016 di Metland Hotel Cirebon

Cirebon, 14 Desember 2016,- Pertandingan pertama Final Piala AFF 2016 antara Indonesia dan Thailand berlangsung di Stadion Pakasari, Bogor, Jawa Barat, Rabu malam, (14/12/2016).

Pertandingan final pertama kali ini Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas lawannya Thailand. Indonesia sempat tertingal 1-0 ketika pemain Thailand Teerasil Dangda menjebol gawang Indonesia di menit 33. Di babak kedua permainan semakin panas, pemain Indonesia Rizky Pora menyamakan kedudukan di menit 65.

Selang lima menit pemain Indonesia Hansamu Yama menjebol gawang Thailand dengan sundulan di menit ke 70, kedudukan menjadi 2-1 hingga wasit membunyikan peluit panjang yang menandakan berakhirnya pertandingan.

BACA YUK:  Ular Kobra Lepas Saat Dilakukan Sortir oleh Pihak Ekspedisi di Cirebon

Eupohoria penonton yang menyaksikan langsung di Stadion Pakasari Bogor begitu gembira. Begitu juga dengan susana nonton bareng (nobar) yang digelar di Statsioen Koffie Metland Hotel Cirebon, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

Menurut Tati, Manager On Duty (MOD) Metland Hotel Cirebon mengugkapkan, tamu yang hadir untuk nobar laga pertama Final AFF 2016 cukup bagus sekali, hampir 90 persen kursi terisi dari kapasitas 50 pengunjung.

Pengunjung yang datang untuk menyaksikan final didominasi dari luar, sisanya tamu hotel yang menginap di Metland Hotel Cirebon. Sambil nobar pengujung bisa menikmati menu angkringan.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 22 Mei 2022

“Pengunjung hanya membayar Rp. 20.000,- saja sudah bisa menikmati berbagai menu angkringan sepuasnya seperti pisang goreng, ubi rebus, kacang rebus, gorengan, minumannya ada kopi dan secang,” tuturnya. (AC212)

(Dilihat: 27 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.