Nikmatnya Menu Seafood dengan Suasana Pedesaan di Desa Alamanis

Cirebon, – Rumah Makan Lawang Rasa, dengan ciri khas menu Kuliner Nusantara cita rasa pedesaan mengeluarkan menu andalan terbaru untuk semakin memanjakan para pecinta kuliner di Cirebon. Mengusung tema “ Alamanis Grilled Season “, kini beraneka hasil laut dapat dinikmati dengan suasana cantik khas alam pedesaan.

Rumah Makan berada di Kawasan Desa Alamanis Resort Vila Jalan Raya Cirebon Kuningan – Kawasan Wisata Gronggong. Rumah Makan ini buka setiap hari : 10.30 – 22.00

 

Menu Seafood di Desa Alamanis

Alamanis Grilled Season memiliki beberapa pilihan menu seafood dengan cara pengolahan yang sama yaitu dibakar ( Grilled ) dengan berbagai menu Ikan Bakar, Udang Bakar ( Udang Bambu Runcing ) , dan Cumi Bakar. Yang berbeda dari menu seafood ini adalah para pecinta kuliner dapat memilih jenis bumbu / saus pembakaran ikan laut dengan cita rasa rempah asli Indonesia. Diantaranya ada Bumbu Cikoneng ( Perpaduan Bawang Putih, Kunyit dan Kemiri ), Bumbu Cikoneng ( Kecap & Jeruk Limo ), Bumbu Tumpang ( Tempe & Cabai Merah ), serta Bumbu Asam Manis Desa ( Perpaduan Gula Merah dan Asam Jawa ).

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 21 April 2022

Menu Seafood Bakar ini disajikan dengan beberapa pilihan sambal khas Rumah Makan Lawang Rasa yang akan semakin membuat lidah kita dimanjakan dengan kelezetannya. Beberapa pilihan sambal yang tersedia diantaranya Sambal Dabu – Dabu, Sambal Belimbing dan Sambal Kecap. Harga Menu ini pun terjangkau dimulai dari Rp. 65.000 sampai dengan Rp. 135.000 / Porsi.

Untuk memperkenalkan menu andalan terbaru Rumah Makan Lawang Rasa ini, memberikan spesial diskon 20% sampai dengan tanggal 31 Maret 2018.

Di Rumah Makan Lawang Rasa ini, Anda juga bisa menikmati suasasan pedesaan yang nyaman yakni di Desa Alamanis Resort Vila. Bisa mengunjungi website : www.alamanis.co.id / Instagram : @desa_alamanis (AC212/Advertorial)

BACA YUK:  Info Loker : Aku Cendol Kamu
(Dilihat: 90 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.