Salah satu menu di RM. Sate Khas Solo Mbak Yuni
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 9 Oktober 2017,- Bingung mencari rumah makan yang menyajikan menu daging kambing? Sekarang tidak usah bingung lagi, pasalnya di Kota Cirebon terdapat rumah makan yang menyajikan berbagai menu olahan daging kambing.

Berlokasi di Jalan Pangeran Diponogoro No. 31, Kota Cirebon, Rumah Makan Sate Khas Solo Mbak Yuni bisa menjadi pilihan bagi para pecinta kuliner makanan Sate, Tongseng dan Gulai.

Tempat yang mempunyai kapasitas hingga 100 pengujung ini, menyajikan berbagai olahan daging kambing seperti sate buntel kambing, sate kambing muda, tongseng kambing, tengkleng kambing, sop kambing, nasi goreng kambing dan rica-rica kambing.

Mbak Yuni – Joko Wibowo, Pemilik RM. Sate Khas Solo Mbak Yuni mengatakan, dalam sehari rumah makan yang buka dari jam 09.00 sampai 21.00 WIB bisa menghabiskan lebih dari satu ekor kambing.

Menurutnya, yang membedakan dari rumah makan lainnya yang menyajikan sate, disini satenya lebih besar dan dagingnya empuk. Bahkan dengan ciri masakan khas Solo dan bumbunya lebih terasa.

“Dan yang paling berbeda lagi, menu favorit yang jarang ditemukan di Cirebon ada sate buntel kambing. Sate buntel kambing dibandrol dengan harga Rp. 50 ribu/porsi, dapat dua tusuk yang masing-masing tusuknya dengan berat 1 ons,” ujarnya kepada About Cirebon, Senin (09/10/2017).

Katanya, selain menu kambing, RM. Sate Khas Solo Mbak Yuni menyajikan berbagai menu lainnya seperti soto sapi, pecel solo, tahu tempe penyet, ayam penyet, dan ayam bakar kampung atau ayam sayur.

“Kami juga menerima pesanan nasi box, untuk acara aqiqah dan qurban,” bebernya.

RM. Sate Khas Solo Mbak Yuni sudah buka di Cirebon sejak tahun 2001. Sebelum menempati tempat baru di Jalan Pangeran Diponogoro pada tahun 2016 kemarin, dulunya berlokasi di Jalan Moh. Toha. Di lokasi sekarang tempat dan parkiran lebih luas dan nyaman.

Bagi yang malas keluar rumah, RM. Sate Khas Solo Mbak Yuni bisa menerima pesan antar dengan minimum pembelian Rp. 100 ribu dengan menghubungi langsung ke nomor HP 08112431569 atau 081282369998. (AC212)

How you feel for this post?
2
0
0
1
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter