Nikmatnya Menu Korean Food di Aston Cirebon Hotel Selama Bulan Januari

Cirebon,- Mengawali tahun baru 2022, Aston Cirebon Hotel and Convention Center menghadirkan menu terbaru. Hotel bintang empat yang berada di Jalan Brigjen Darsono, Bypass, Kabupaten Cirebon ini menyuguhkan menu Korea Food di Oasis Bistro.

Menu terbaru yang ditawarkan yakni Korean Corn Dog, Beef Brisket Bulgogi With Kimchi & Potato Chip, Samyang Beef Saikoro Noodles dan masih ada menu minuman khusus selama Korean Food promo berlangsung.

Diana Puspita Sari, selaku Asst. Director of Sales Aston Cirebon Hotel mengatakan selama bulan Januari Aston Cirebon Hotel mengikuti program Archipelago International dengan tema Korean Food. Sehingga di bulan Januari ini mengeluarkan menu promotion dengan menu-menu Korea.

BACA YUK:  Mudik Lebaran 2022, Menteri ESDM Prediksi Kenaikan BBM Capai 14 Persen

“Untuk di Aston Cirebon ada tiga pilihan menu yakni Korean Corn Dog, Beef Brisket Bulgogi With Kimchi & Potato Chip, Samyang Beef Saikoro Noodles. Menu ini sudah mulai launching dan dapat dipesan di Oasis Bistro,” ujar Diana kepada About Cirebon, Selasa (11/1/2022).

Soal harga, kata Diana, sangat bervariatif hanya mulai dari Rp. 45 ribu/++ per prosi. Menu-menu tersebut hanya tersedia di Oasis Bistro maupun Oasis Poolside Aston Cirebon setiap hari.

“Menu ini bisa diorder setiap hari, mulai dari pukul 11.00 sampai 23.00 WIB. Menu ini juga bisa dipesan melalui room service, namun tidak bisa untuk delivery,” katanya.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Salurkan Bantuan Program BTPKLWN kepada 153 Orang

Dengan harga tersebut, menurut Diana, sudah bisa menikmati Korean Food yang nikmat sembari merasakan suasana dari Oasis Bistro maupun Oasis Poolside yang memanjakan mata kita.

“Menu ini sangat cocok dinikmati bersama keluarga, teman dan kolega. Yuk, segera rasakan sendiri bagaimana lezatnya Korean Food yang disediakan oleh Aston Cirebon. Promosi eksklusif ini hanya tersedia selama bulan Januari,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 41 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.