Nikmati Promo Spa Coklat Hanya di Artha Spa Aston Cirebon Hotel

Cirebon,- Coklat merupakan makanan atau minuman yang disukai oleh banyak orang, mulai dari anak kecil hingga orang tua. Bahkan, coklat sudah menjadi rahasia umum bahwa selain rasanya yang manis serta lezat coklat juga memiliki banyak manfaat.

Oleh karena itu, Artha Spa Aston Cirebon Hotel & Convention Center menjadikan coklat sebagai bahan dasar untuk memanjakan para pecinta Spa di Cirebon dan sekitarnya.

Litania Utami, selaku Asst Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan coklat mengandung vitamin A dan vitamin E, coklat juga mengandung tiamin, riboflavin, triptovan, dan masih banyak lagi zat-zat lainnya yang sangat bermanfaat di dalam coklat.

BACA YUK:  Tawarkan 9 Varian Rasa, Wingstop Juaranya Rasa Kini Hadir di Kota Cirebon

“Manfaat coklat untuk spa sendiri juga sangat melimpah seperti melembutkan dan menghaluskan kulit, membuat kulit tampak lebih putih dan bersinar, mencegah penuaan dini, melembabkan dan membuat tubuh lebih rileks,” ujar Lita kepada About Cirebon, Selasa (12/11/2018).

Lita menjelaskan manfaat dari spa coklat ini sangat banyak, selain itu spa ini juga cocok untuk anak muda hingga orang tua.

“Promo Spa Coklat ini sudah bisa dinikmati mulai hari ini 12 November 2019 sampai 31 Maret 2020,” kata Lita.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Berkomitmen Siap Kerja Sama dengan Pemilik Media Online di Cirebon

Artha Spa Aston Cirebon Hotel yang buka setiap hari mulai pukul 09.00-23.00 WIB, menawarkan promo Spa Coklat dengan harga Rp.288.000/nett.

“Harga segitu, bisa menikmati 40 menit pijat tradisional 35 menit perawatan lulur coklat. Total 75 menit perawatan,” jelas Lita.

Selain menghadirkan promo Spa Coklat, kata Lita, Artha Spa juga menyuguhkan minuman coklat gratis bagi para pengunjung yang melakukan perawatan spa coklat.

“Jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0231 – 8298000  atau datang langsung ke Aston Cirebon di Jalan Brigjend Dharsono 12 C – Cirebon,” tutup Lita. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *