Nikmati Paket Ayam Sambel Mamah Dengan Harga Terjangkau

Cirebon, 6 September 2016,- Rumah makan Sambel Mamah yang terletak di Jalan Ciremai Raya Blok A1 No. 13 Perumnas (sebelum perempatan lampu merah Gn. Galunggung) Kota Cirebon, menawarkan paket ayam dengan harga terjangkau.

Dengan gedung dua lantai, Rumah makan Sambel Mamah bisa menampung 40 pengunjung dengan konsep lesehan di lantai dua dan 20 pengujung di ruang bawah dengan meja dan kursi.

Dede Rosidah, selaku pemilik Sambel Mamah mengatakan, sambal mamah buka sudah hampir tiga tahun dan namanya tercetus karena yang membuat sambalnya mamah sendiri.

BACA YUK:  Puluhan Pelajar Indonesia Raih Beasiswa Kuliah Gratis di Kolej Universiti Islam Perlis-Malaysia

Dengan harga yang terjangkau, Sambal Mamah menawarkan 3 paket ayam dengan harga mulai dari Rp. 10.000,-. Paket Ayam tersebut yaitu, Ayam Goreng, Ayam Panggang dan Ayam cabe ijo dengan pendampingny tempe dan tahu tepung, lalapan dan sambal.

Selain itu juga, rumah makan Sambel Mamah menawarkan menu seperti, cah kangkung, karedok, toge ikan asin, soto ayam, sayur asem dan 6 pilihan sambal yaitu, sambal terasi, sambal pedas tanpa terasi, sambal mangga, sambal jamur, sambak kecap dan sambal dadak.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 21 Juli 2022

“Sambel mamah juga bisa menerima pesanan dan delivery order, dengan menghubungi di 081285745569 atau 082127110232,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.