Nikmati Liburan di Aston Bogor dengan pilihan Promo Menarik

Bogor, Agustus 2021 – Rencanakan liburan keluarga yang tak terlupakan dengan suasana yang asri dan nyaman di Aston Bogor Hotel & Resort. Dibangun di atas lahan hijau yang dikelilingi area pegunungan, para tamu dapat menikmati suasana pegunungan dan suara gemericik sungai Cipinang Gading yang mengalir di tengah-tengah area hotel yang tidak dapat ditemukan di perkotaan.

Aston Bogor Hotel & Resort menawarkan berbagai promo menarik untuk bisa dinikmati oleh para tamu yang sedang merencanakan liburan di kota Bogor, di antaranya: Book Early Save More, tamu yang memesan kamar minimal 7 (tujuh) hari sebelum tanggal menginap dan dapatkan potongan harga kamar sebanyak 20%.

BACA YUK:  Liburan Mengesankan di Aston Bogor dengan Promo School Funcation

Extra Night on Us, untuk promo yang satu ini, tamu yang memesan kamar untuk menginap 3 (tiga) malam, hanya cukup membayar 2 (dua) malam saja. Harga kamar di malam ketiga akan ditanggung oleh pihak hotel, menarik bukan?

Selain itu ada promo Best Picks, promo ini merupakan promosi yang paling diminati di Aston Bogor, selain mendapatkan potongan harga sebanyak 20%, para tamu yang menginap minimum dua malam juga akan mendapatkan tambahan satu complimentary dessert saat menginap.

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, Aston Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel.

BACA YUK:  Semarak HUT Republik Indonesia ke-77, Aston Bogor Menyajikan Hidangan Khas Nusantara

Untuk dapat menikmati ketiga promo di atas,  pemesanan kamar bisa langsung melalui situs hotel di bogor.astonhotelsinternational.com. Ikuti @astonbogor di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels.

(Dilihat: 16 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.